fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Monday, April 18, 2005

Hari ini.. adalah... hiks :(

huaaaaa....

gila banget dah... hari ini ada dua ujian sedangkan belum siap, menunggu kurang dari 1 jam lagi untuk menuju jurang... huehehehe...

damn.. alin ama SC dua-duanya gak ada yang kepegang gitu...

hehehe.. semalem kaset Yoko ketemu.. jadi udah gue kasihin randy deh tadi... =P

terus terus... sabtu dan minggu kemaren gue meski lagi sakit :( masih sempet2nya mikirin gimana caranya bersikap sama dia di tengah2 lingkungan yang terkadang tidak bersahabat itu... dan.. tarararaaraaaat.... senengnya dapet pencerahan... =D akhirnya gue memutuskan untuk tidak akan mengganggu dia lagi... =D biarkan dia bebas sendiri untuk ngejalanin kehidupan di fakultas tercinta ini tanpa ngerasa keganggu dan ngerasa risih ada di deket atau sekitar gue... =D

jadi temen itu kan bakalan lebih menyenangkan malah bisa lebih deket (biasanya sih... hmm.. tapi klo gak jadi temen juga gapapa kok...) dengan melihat dia bahagia... bukankah gue juga akan bahagia... ceilah... bahasanya euyyy...

duh tenggorokan gue sakit nih.. susah nelen... udah gitu lidah sariawan lagi... kurang buah dan sayuran tampaknya... jadi ya... semalem belajarnya tuh gak maksimal... dan sekarang bukannya belajar malahan nulis blog XP abis.. gue udah blankie gitu deh... gak ada cocok2nya belajar lagi.... ya.. mudah2an... nanti gak gitu susah (sangat mengharapkan.... :))

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home