fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Tuesday, April 19, 2005

sariawan nih.. :(

huhuhuhu....

hiks.. lidah dan tenggorokan gue sariawan.. hiks..hiks... jadi susah ngomong, susah makan, bahkan nelen air aja susah banget.. rasanya sakiiiiittt... tapi klo gak dipaksain makan n minum ntar gue bisa nambah parah lagi... :( hari ini udah minum obat sariawan melebihi dosis.. untung aja tuh obat keliatannya dari bahan2 alami klo bahan kimia berbahaya.. bisa2 gue udah gak ada di alam ini deh... XP

hehehe.... mana tadi pas ujian RPL nih tenggorokan perih banget lagi... cuma masa gue mau ijin keluar ke kamar mandi sih.. buat minum obat doang... pasti kan disuruh minum obat disitu... sedangkan obat itu gak memungkinkan untuk diminum di hadapan banyak orang... posisinya itu lho... gaya waktu menelan obatnya (yaiks.. kok lama2 gue jadi menjijikan gini sih ngomongnya??)

hehehe.... makin gak jelas nih...besok probter tapi gak siap apapun... terus terus terus... kenapa... ntar dilanjutin lagi deh....

1 Comments:

Blogger v3a said...

nih... gue ngelanjutin sendiri.. jadi masuk ke comment aja ya... kenapa gue gak bisa lepas tuh gambar dari desktop ya??? padahal kan udah pengen biasa aja... berarti gue belum ikhlas ya??? huhuhuhuhu.... tapi tadi seneng deh... benerin absennya dia.. huehehe... =P

2:32 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home