fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Wednesday, April 20, 2005

UTS probter sialan....

najis.. amit2... b***... tuh uts sialan banget sih!!!! online udah gitu hitungannya bikin gue ampir gila!!! bayangin dong dari 25 soal cuma bisa 8 akhirnya gue jawab 15 ternyata salah 5 dan... minus deh... nilainya langsung keluar lagi... d*** gue gak lulus deh... atau meski lulus dapet C deh bisa2.. tapi kenapa ya.. pas abis uts gue malah ketawa2 gak jelas dan akhirnya suara gue udah kembali lagi seperti sedia kala... =D mungkin karena di bawah tekanan yang amat sangat berat hingga jadi gini deh gue... tapi paling tidak uts sialan itu membawa sedikit keberuntungan untuk mengembalikan kemampuan gue berbicara dan bercanda tawa kembali dengan kawan-kawan tercinta....

tapi yang jelas yang paling menyenangkan dalam hari ini adalah melihat senyuman dia yang... hhhh.. udah gak bisa diungkapkan dengan kata2 lagi... *woiii.. fit sadar atuh fit... katanya dah mau lupain kok jadi gini lagi sih >.<* duh ga tau deh... huaaaaaaa....huaaaaaaaaaaaa.....

dasar dodol dasar dodol dasar dodol dasar dodol....

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

ckckckck fit..
janjinya mana?
katanya dah punya strategi tuk menghadapi (iieee) tapi kok...

6:06 PM  
Blogger v3a said...

sedang dalam tahap penerapan Pras... cuma ya... gimana.. gak semudah itu kan... butuh waktu.. ;P

hehehe.. jadi sekarang sifatnya masih sementara, semoga lama2 ilang... ^_^

6:11 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home