fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Saturday, April 23, 2005

hya.... kya... =D

wuah.. seneng.. suara udah kembali normal, dari kamis kemaren puas bisa nyanyi2 lagi... hehehe... dengerin musik gak bosen2nya... teriak2 atau nyanyi gak jelas... suasana semakin menyenangkan dan riang...

mood gue beberapa hari ini lagi bagus... =D gue udah gak mikirin dia lagi... tampaknya udah bisa melepaskan dengan ikhlas.. =D yeeeahhh.. seneng seneng... desktop udah gue ganti... pokoknya gue udah janji.. sama diri gue sendiri gak mau memikirkan dia lagi... stop stop...

dan karena mood yang bagus itu pula gue jadi semangat ngerjain RPL, ayo2 temen2 yang lain buat artifact yang belum gue bikin.. gue udah buat lumayan banyak lho.... =D hwa.. sekarang tinggal jarkom,sc sama RPL yang HG ayo2 dibuat mumpung lagi semangat!!!!

banyak hal yang bisa diurusin, banyak hal yang bisa dikerjain.. =D

thanks buat semuanya... =D

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home