fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Friday, May 06, 2005

hhhhh....

whua... kemaren seneng banget ^_^ ditraktir jalan2... sumpah puas banget.. *thx ya Dan, Tik...* pulangnya udah cape, langsung tidur, jadi rencana bikin desain web, sama mulai buat kerangka final report basdat gagal deh... tapi gpp.. mencari hiburan itu perlu.. daripada stress mikirin tugas yang jelas2 bakal bikin gue gila!!!!! duh amit2 deh.. basdat gimana nih??? RPL juga.. kok kayaknya serem banget sih.. mana SC kadang2 gak jelas gitu lagi.. :( hiks... hiks... hmm mau rapat RPL dulu ntar dilanjutin lagi ya...

ahhh.. akhirnya tadi bisa sedikit meluapkan kekesalan gue... hhh... kenapa akhir2 ini emosi semakin meluap ya??? sumpah deh... gue udah gak bisa nahan!!! bawaannya mau nonjok orang.... arrrgggghhh gue kesel banget!!!! tapi gue belum puas tadi, gue masih belum menyelesaikan rasa sakit gue... hh... capek..capek... bikin bete!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

JELEK!!!!
BRENGSEK LO!!!!!
TAU GAK SIH GUE MARAH SAMA LO!!!
TAU GAK SIH GUE KESEL SAMA LO!!!

kadang gue benci harus kayak gini... :'( :'(

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

gila ya kan, siapa di dunia ini yg bisa bikin fitria semarah ini? semoga bukan yg nulis comment ini... bukan kan? bener kan bukan? (whew)

jadi penasaran...

7:26 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home