fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Wednesday, May 11, 2005

Jurnal untuk tugas-tugas

Basdat
1) buat paper tentang perbandingan antara DB2 vs. Ms. SQL Server dengan parameter pembanding terserah, dikumpul 25 Mei 2005 pukul 16.00 wib --> berarti harus segera cari bahan, dan lagi-lagi.. saya akan menjadi System.out.println (bagian dokumentasi maksudnya...)
2) Proyek final dikumpulkan 30 Mei 2005 untuk laporan sedang dibuat kerangkanya, implementasi akan diserahkan kepada beberapa master lainnya dengan tanggung jawab utama pada saudara Hamzah, bukan begitu?? udah pada setuju kan? ;p kemudian, ER yang telah diperbaiki oleh Ranni akan dijadikan pedoman bagi pembuatan laporan (yang lagi2 akan saya kerjakan) pembuatan desain interface (ini bagian tina dan fahrian) kemudian query buat search dan lain sebagainya (ini bagian pras) serta keseluruhan implementasi akan menjadi tanggung jawab bersama di bawah pimpinan saudara hamzah.

RPL
1) proyek catering online harus segera rampung pada tanggal 4 Juni 2005 dalam tahap pelaksanaan sejauh ini baru menghasilkan use case login, dan pada iterasi minggu ini dimana saya menulis blog, kami akan segera merampungkan use case browsing --> artinya saya harus segera buat daftar menu dan paket serta harganya untuk diserahkan ke implementasi (bayu dan salman), design interface dan creative art (pray dan randy), dokumentasi untuk class diagram (untungnya bukan saya lagi... klo iya juga.. wah muka kertas berarti saya ini... dikerjakan oleh nilam, sri dan zul)
2) Presentasi proyek dilaksanakan pada tanggal 26 Mei 2005 artinya saya harus segera buat slide biar gak banyak kerjaan nantinya, tapi.. males.. xp slide keseluruhan akan jadi tanggung jawab bersama, tapi slide masing2 disiplin akan dibuat oleh orang yang bersangkutan...

Artificial Intelligence
ini yang kayaknya paling parah dan gak ada persiapan, bayangin deh proyek yang harusnya dikerjain dari awal semester belum disentuh sama sekali, alhasil 18 Mei 2005 akan menjadi deadline dan gak ada satupun code yang dibuat, baru ketemu ide untuk buat halma... semoga dalam waktu yang singkat ini kami bisa menyelesaikannya Yo... Girl Power!!!! feat. Fernan hehehehe... =P

Jaringan Komputer
Tugas pemrograman 2 dikumpul 25 Mei 2005 itu artinya barengan sama paper basdat (arrrggghhh... najesss banget sih???) tentang socket programming, client-server, dsb.. hmm.. baru baca slide yang bisa dijadikan referensi.. chapter 1 klo gak salah.. tapi lupa section a, b, c, atau d...

Alin
sejauh ini belum ada tugas lagi, tapi katanya mau dikasih pr :(

PD
hmm.. semakin menarik dan menantang, tapi sampe sekarang belum nyobain latihan soalnya nih.. hua.. gimana mau berhasil coba??? :(

Probter
hehehe.. hari ini ada probter ntar jam 10 gue gak tau gimana nasibnya probter gue udah uts jeblok banget lagi... hmm.. hari ini bahas teori antrian kayaknya, kok jadi males nyatet ya sekarang???

1 Comments:

Blogger v3a said...

ini seputar update tugas yang gue kerjain hari ini

untuk basdat, lumayan berkembang, laporan awal penyesuaian ER hampir rampung, mapping udah dikasih ranni terus buat paper katanya fahrian udah nemu bahannya gitu.. berarti tinggal dibaca dan dirangkum, masalahnya adalah ngoding oracle belum ada code apanya gitu *gue gak ngerti -_-* alternatif mestinya si HamZ pake MySQL dulu...

untuk RPLP, gue belum ada perkembangan, tapi katanya sri udah kasih class diagram ke bayu *bagus deh..* mungkin malam ini menu akan saya selesaikan dan rampungkan, tapi kalo aga2 norak maaf ya...

untuk AI, kami telah sepakat membuat chinese checkers, tina akan berusaha memecahkan algoritma serta expand tree-nya, gue dan ranni akan coba buat GUI, kemudian amel dan fernan buat tampilan awal yang keren pake flash ;) nanti dokumentasi akan diserahkan ke gue.. *lagi...* :)

untuk jarkom, belum nyoba apa2 lagi

yang lain juga ga ada perkembangan

ok.. sekian laporan dari Fitria Rahma Sari

6:07 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home