fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Thursday, November 23, 2006

Akhirnya....

...selesai juga sidang KP gue.. Senengnya satu beban terasa sudah terangkat dari pundak gue.. Tinggal bikin revisi untuk penempatan detil laporan aja..

Terima kasih buat:

Pak Ari, yang udah dengan sabar membimbing saya, dengan teliti memeriksa laporan saya, meski harus revisi berkali-kali gak rugi kok.. semuanya terbayarkan dengan apa yang saya peroleh hari ini.. :)

Pak Ade dan Pak Iik yang telah menjadi penguji saya hari ini.. Meski saya agak shock dengan pertanyaan Pak Ade yang terlalu konsep Java bangettt.. *hehe.. ga tau mesti jawab apa waktu itu..*

Pammy atas bantuannya ngedengerin gue ngoceh latian sidang dan ngasih feedback yang membangun..

Satria buat desain slide dengan logo "jualan" Indosat-nya..

Mita dan Nilam buat referensi slide sidangnya..

Pak Asep buat proyektornya.. :D

Temen-temen seperjuangan baik yang sempet nonton sidang gue tadi maupun yang titip salam "sukses" krn banyak kesibukan lain.. Makasih buat dukungan kalian semuanya..

Dan pihak-pihak lain yang terlalu banyak untuk disebutkan disini.. *halah, kyk bikin kata pengantar laporan ajah :P* buat Indosat, supervisorku, temen-temen Sisindokom, de el el..


Meski pas sesi tanya-jawab sidang tadi gue udah gugup banget.. *sampe kluar keringet dingin segala lagi..* akhirnya bisa terlewati juga.. Masih ada TA yang punya deadline 21 hari lagi *kira2*.. O Em Geee!!! baru 20% nih.. mati dah gua.. tapi hari ini gue belum mood.. mau senang2 dulu.. rileks.. recharge energi lagi..

Jadi, nge-rodinya besok lagi aja yah.. :P

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home