fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Friday, October 13, 2006

Hari ini...

gue mendapatkan kembali rasa optimis gue untuk memulai TA.. Dari rencana kerja yang udah gue buat dan disetujui oleh pembimbing, gue mulai menemukan titik terang "ini nih yang harus gue kerjain.. gue mesti mulai dari sini.." list things to do udah gue buat, tinggal gmn keseriusan gue buat ngejalaninnya..

Kemarin gue dapet skripsi-nya mahasiswi SGU yang topiknya sama kyk topik TA gue sekarang, bedanya hanya problem domain yang kita ambil.. klo gue gimana milih asuransi terbaik, dan mbak intan ini milih sekolah terbaik.. Dunia itu emang sempit ya, ternyata mbak intan ini adalah temen deketnya Mita.. Berawal dari Mita nanyain gue lagi baca apa, dan tiba2 dia kaget gitu ngeliat siapa yang nulis skripsi yang lagi gue baca.. btw mitz, gue mau YM-nya yah.. kan gue bisa konsultasi tuh ama dia.. :)

Dari skripsi yang udah gue baca ini, gue nemuin lagi hal2 kecil yang semula ga jadi perhatian gue untuk content dari sistem yang gue buat.. thx lagi nih mbak intan.. :) jadi makin pede ngerjain TA.. doain ya moga2 TA-ku ini selesai tepat waktu.. huhu, tinggal kurang dari 2 bulan lagi nih.. mesti ngebut.. ;)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home