fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Tuesday, November 07, 2006

Kereta Mempererat Persahabatan

ceilah.. judulnya.. *loh?* hihi, pdhl isinya *lagi2* ga penting.. :P
iya, judul di atas merepresentasikan kejadian yang gue alami pagi ini.. berangkat dari rumah seperti biasa, berharap memperoleh kereta kedua yang biasanya datang pukul 7 kurang 5 menit.. sampe cikini, ternyata kereta pertama *jam setengah 7* belum dateng.. ooh, pantes rame banget tu stasiun.. Ga lama kemudian, KRL jurusan bogor lewat, penuh *tapi masih bisa buat berdirilah, ga sampe kyk pepes*

Kereta jalan tersendat.. nunggu lama di jembatan antara cikini dan manggarai.. *wah, alamat ga beres nih biasanya..* eh bener aja, di manggarai, kereta yang cukup penuh itu diberhentikan di jalur 6 dan menunggu kereta berikutnya yang baru saja tiba di stasiun cikini tidak lama setelah kereta pertama meninggalkan cikini.. *huh, tau gitu kan mending gu nunggu di cikini aja.. =(*

Teganya pihak PT KAI.. =( kereta datang di jalur 7, gue mesti turun naik kereta di jalur 6 untuk ke jalur 7 *dan itu lumayan tinggi, mesti loncat2..* untung aja ada wulan sama dio, mana gue lagi bawa notebook lagi.. repot bener deh.. oke, sampai disini, kami bertiga ketemu sama Abi.. *gue udah 2 minggu g ketemu si nenek satu ini..* Jadilah, kami berempat rame sendiri di kereta yang penuh sesak itu.. *iya, lebih penuh dari yang pertama jadinya..*

Ngobrolin hal-hal yang ga penting, mulai dari toko buku G******* Online yang diancem pake pasal 10 dan berapa.. gitu sama si Abi gara2 ga ngirimin buku pesenannya.. Ngomongin X-Files berlanjut ke alien dan ujung2nya ke novel Dio "Dinner with Saucer", celaan buat Dio dari gue, Wulan, dan Abi yang rencananya mau ditulis sbg diary buat novel selanjutnya.. ngomongin ucapan terima kasih buat kata pengantar skripsi.. mau terima kasih sama pak masinis kereta yang udah nganterin ke kampus sampe jadi sarjana.. *halah..* ngomongin scott emulsion, klo vitamin itu dari dulu udah ada rasa jeruk dan yang original *amis banget yg ini..* Dio yang protes knp nyokapnya tega ngasih yang original sementara gue, Wulan, dan Abi minum yang rasa jeruk.. Nyela gue juga yang suaranya lagi seksi abis, sampe ngomong huruf 'N' aja ga kedengeran.. ketawa2 bikin polusi suara, dan bikin orang2 sekitar cuma bengong ngeliatin kami ber-4..

Yah, ada hikmahnya juga kereta bikin gue susah pagi ini.. gue jadi punya waktu lebih untuk mengenal temen2 baru gue.. *eh 3 tahun kok baru ya? =P* ya paling ngga, temen2 yang cuma ketemunya di stasiun kereta doang.. krn fakultasnya beda, jarang2 juga lah ngobrolnya..

Jadi, Kereta Mempererat Persahabatan kan.. :D

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home