fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Friday, November 17, 2006

Hari ini, sebelum gue memulai lagi rodi untuk TA mau cerita dulu kejadian pagi ini..

Jadi, tadi pagi seperti biasa ketemu sama si Dio di cikini.. naik kereta bareng.. dia ngeliat gue memegang selembar kertas *isinya, apalan buat presentasi e-commerce, yang hasilnya tadi jauh dari bagus, u know lah klo inggris gue dudul -_-*.. Dia tertarik untuk mengetahui topik apa sih yang mau gue presentasiin.. lanjut deh gue cerita2 ke dia tentang TeleFlower Auction.. selesai cerita, ada seorang bapak yang duduk di antara kami berdua *posisi: Gue (G), Bapak itu (B), Dio (D)* tiba2 nanya, ceritanya gini nih:

B: dek, berdua kuliah di UI ya?
G&D: iya pak
B: saya tertarik tuh dengan topik yang kalian bicarakan, Dutch Flower Auction. Apa mungkin di Indonesia bisa diterapkan juga yang seperti itu? Mengingat land costs kita yang besar bagi para petani... blah.. blah.. Saya rasa metode koperasi seperti DFA itu baik untuk diterapkan
G&D: (main liat2an, dengan tampang ga ngerti, manggut2 doang) ooo..
B: adek ambil jurusan apa?
D: Hukum pak
G: Komputer pak
B: Oh, bagus itu, kalian konsentrasi ke topik tadi saja. Kamu (ke Dio) yang mengurus masalah Law-nya dan kamu (ke Gue) yang mengurus masalah teknologi dan infrastrukturnya
G: (dalam hati: hee?? apaan nih?? ni bapak siapa lagi?? ga kenal, tau2 nyambung2in obrolan)
D: Bapak siapa ya?
B: Oh, saya mengajar di program pascasarjana UI mata kuliah ekonomi politik (dia ga bilang di fakultas mana, pdhl gue eksplisit nanyain)
B: (masih nerusin) iya, saya kebetulan punya teman investor di BI. Duitnya banyak (hehe, jd inget siapa yah, yang suka ngomongin duit.. :P) pasti dia tertarik dengan konsep yang kalian tawarkan nanti.
G: (dalam hati: konsep?? siapa yang nawarin konsep? orang gue cuma lagi nyeritain presentasi ke Dio doang..)

..dst..dst..dst

si Bapak terus berbicara kondisi ekonomi Indonesia, petani2, kelapa sawit, bunga matahari, dsb.. di akhir pembicaraan, dia minta tuker nomor telepon sama gue dan dio.. pas dia ngasih no.HP kok gue dan dio jadi reflek ngasih no.HP juga..

pas dia turun di Pasar Minggu, Dio langsung bilang "Duh, fit mestinya kita kasih nomor rumah aja.."

iya juga yah, gue ga kenal, tiba2 ngomongin yang gue ga ngerti juga, trus nuker no.HP.. ihhh.. duduls,duduls,duduls..

dah, nerusin TA lagi yah.. :)

4 Comments:

Blogger aria di labkom UI said...

aduduh .. untung nomer telpon fit .. coba kalo yang laen :P ....

~apasih??

1:43 PM  
Blogger nuwanda said...

Mending kasih nomor HP tau Fit daripada nomer rumah. Kalo gak mau angkat kan tinggal di-reject. Gampang kan?

5:18 PM  
Blogger satria said...

hehehe memberikan harapan kepada banyak priah.

8:34 PM  
Blogger v3a said...

@aria: maksudnya apa pak??

@mita: eh iya, bener juga loh mit..

@satria: apa seeh?? -_-

1:46 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home