fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Thursday, November 02, 2006

Dua hari yang lalu sempet nulis soal Sinetron Saduran, tapi file-nya ilang jadi gagal buat di posting di blog ini deh.. mau nulis lagi juga males..

Oke, revisi laporan KP gue mencapai tahap final *hopefully* deadline-nya Rabu depan udah bisa dikasih ke pak ari lagi untuk pemeriksaan terakhir sebelum submit ke sekre.. Duh, bisakah gue menyelesaikannya?? Mengingat minggu depan itu udah minggu UTS, dan di hari yang sama, UTS SPK sama presentasi E-commerce juga ada.. *mana gue belum nanya pak IB lagi soal basis data sama FAST* dan minggu depan juga merupakan minggu implementasi TA.. Ya ampun, lengkap deh penderitaan ini.. -_-

mau mulai implementasi, database-nya aja belom siap, belom set tools yang dipakai.. ampun deh, gue ini kerjanya ngapain aja ya?? mana sekarang sakit lagi *belom juga rodi udah sakit..* flu, yang bikin kepala gue pusing, bikin mata gue ngantuk pengen tidur terus, bikin tenggorokan gue ikut2an sakit dan batuk2 ga karuan..

Emmm.. iya nih, emang gue nambah item.. gimana balikin normalnya lagi ya??
Emmm.. katanya ada yang mau dititip, apaan ya??
Emmm.. udahan ah.. ;P

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home