fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Monday, November 20, 2006

Mulai lagi kan ngeluh..

okeh,, capek banget nih gue..

mumet ngeliatin web perusahaan asuransi satu-satu, trus nyari produk mereka trus masukin ke database.. mending klo produknya lengkap gitu sama properti yang gue gunain.. makin gue masukin data, makin pusing gue gimana ngodingnya ntar.. mau ambil data gimana? mana aja yang harus dibandingin..? klo semua di-retrieve dari awal, banyak banget dong data yang harus ada.. klo ngga, ga bakalan bisa dipilih minimal 3 alternatif.. nah terus klo gini, gimana ngitung rasio AHP-nya..? gimana nentuin kriteria tertingginya..? trus yang kasih nilai untuk satu produk lebih baik dari produk lain itu siapa? apa gue yang nentuin sendiri.. *sok tau banget..* darimana gue yakin itu yang lebih bagus?? subjektif dong?? trus user?? user liat dari mana? emang user punya pengetahuan apa?? lah, mereka justru ga ngerti apa2 makanya mau pake nih sistem.. ah bodoh banget sih..

tinggal 4 minggu.. akkhhh.. pusing, bingung, nulis belom, ngoding belom.. data aja belom..

belom nyiapin buat sidang kp lagih.. fisik dan mental rontok.. nginep di kampus for the first time.. duh enak apa ngga yah? asal pulang2 badan gue ga ngeluh sakit aja ntar..

huaaaaa... hiks.. hiks.. :'(

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home