fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Wednesday, October 04, 2006

Blog ini....

ga gue apdet dalam jangka waktu yang cukup lama.. Soalnya gue ga punya sesuatu yang bisa dibahas di blog ini.. *abis ga ada yang penting* emang yang dulu2 penting ya?? :P yah gitu deh, kadang pengen banget nulis sesuatu di blog ini yang berbobot.. bahas sesuatu yang lagi ramai dibicarain atau apa kek yang menarik dan dikemas dengan penggunaan bahasa yang baik serta lugas.. *ga kaya bahasa acak adul yang gue pake sekarang ini* tapi apa daya, gue bukan tipe orang yang pandai menulis.. jadi yah isinya sederhana, cuma bercerita seputar diri gue doang.. klo ngga cerita kuliah yah urusan perasaan.. *haha, bosen2 deh yang baca..*

Ada satu pelajaran berharga yang gue dapat dari kehilangan kemarin.. bahwa kita ga bisa selamanya memiliki apa yang kita cintai.. ketika seseorang yang kita cintai tersebut harus pergi maka hati ini pun harus ikhlas menerima semuanya.. Jangan sampai kehilangan tersebut membuat kita berpikir bahwa Tuhan itu tidak adil.. Mungkin kita mencintai dan menyayanginya lebih dari apapun.. tapi ada yang lebih sayang dan lebih cinta terhadapnya..

*haduh, playlist gue lagi muter Ari Lasso - Cinta Terakhir.. :">*

hmm cinta.. kapan ya gue bisa nemuin lagi hal seperti ini.. ngerasain lagi hati yang berbunga-bunga.. :"> *huehehe..* dan meski ga sampai berbunga-bunga, hati gue ini lagi seneeeeeng banget.. *jadi inget omongan bu kasiyah pas ketemu kmrn, klo gue itu ceria n seger banget tampangnya..* hehe, wajah gue itu selalu nunjukkin perasaan apa sih yang lagi terjadi sama diri gue.. meskipun entah rasa seneng itu datang dari mana, gue ga mau terlalu cepat mengambil suatu kesimpulan apalagi membuat keputusan.. krn klo seandainya gue bisa ngerasain hal kayak gitu lagi, gue pengen dapet lebih banyak manisnya daripada pahitnya.. :)

hmpph.. tugas udah numpuk nih.. banyak banget artikel, buletin, majalah, paper yang harus gue baca untuk keperluan TA.. belum lagi revisi laporan KP.. huhu banyak banget.. *thx buat pak Ari yang memeriksa dengan detil dan memberikan saran untuk revisi.. :D* jadi ngerasa aman klo pas sidang nanti.. *meski kata bapak, ini cuma dari segi teknik penulisan..*

Dah ah, gue mau ngelanjutin baca tesis tentang AHP.. ga selesai2 nih ngurusin problem domain TA.. wish me luck ya.. ;)

3 Comments:

Blogger nuwanda said...

Good Luck Fit. We'll survive this :D

12:51 PM  
Blogger v3a said...

sama2 mit.. :D

3:23 PM  
Anonymous joolean said...

semangat fit!! btw, kalo mo nulis yang bagus-bagus ya berlatihlah untuk menulis yang bagus-bagus :D

3:26 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home