fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Monday, October 09, 2006

Klo..

gue mulai merasa jenuh dan tertekan soal kuliah, inilah awalnya di semester 7.. gue ngerasa capek banget.. dari kmrn, otak gue ga bisa dipakai buat mikir jernih.. TA yang belum juga dimulai, meski udah fix topiknya.. *oke, gue mulai ngeluh lagi skrng* tp klo ga ngeluh juga gue makin cape nyimpen semuanya sendiri di dalam sini.. (hati dan pikiran.red)

belum lagi KP, yang masih banyak banget bab2 laporan yang harus direvisi, nambah lagi tugas2 mata kuliah lain yang gue ambil, response paper e-commerce lah, presentasi, tugas SPK, komas.. semuanya bikin kepala gue penuh.. ga tau mau mulai ngerjain yang mana dulu.. rasanya waktu yang gue punya itu kurang melulu.. klo dibilang gue santai2 juga biasa aja.. gue lebih sering berada di rumah kok klo weekend atau libur.. tapi ya itu, gue juga ga bisa konsen ngerjain di rumah.. klo bukan krn puasa, pengen rasanya gue pulang malem tiap hari.. buat ngerjain semuanya disini.. *itupun klo emang efektif disini..* buktinya sekarang aja mandek ga tau mau ngerjain apa.. *bukan ga tau, tapi ga ngerti mau mulai dari mana..*

entah ya, ini hati kok makin lama makin sensitif sih.. ga boleh tergores dikit aja, cengeng deh gue.. pdhl kejadian kmrn kan bukan apa2.. malu nih sama umur sendiri.. umur udah dewasa, kelakuan masih kayak anak kecil.. sering banget gue ngambek.. abisnya, ngeselin.. mau gue tumpahin ke mana lagi klo bukan lewat yang satu itu.. sebenernya mana sih yang jadi prioritas.. heran, kok mentingin orang lain terus.. gue kan juga pengen diperhatiin.. tau ah..

jadi, sekarang yang lagi ada di kepala gue adalah:
- LITE CRM --> KP
- Asuransi --> TA
- Response Paper e-commerce
- satu benda yang lagi gue pengenin
- n u..

~puyeng
~akhir2IniSukaMimpiAneh
~smlmAjMimpiTelatKomasNTdPgBeneranAmpirTelat..

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hang in there girl, u can do it ;)

10:40 PM  
Blogger nuwanda said...

Fits I hope that you're just having a PMS. Other than that, I just want you to know that maybe most of us who are working on the final paper this semester feel the same way too and we've really got to push through. Seriously. I once read an article on Cosmopolitan (advices on career section). It says that you should never surrender to your bad mood when it comes to finishing your work. I surrender on my bad mood for so many times and for that so many times I felt like a loser.

I don't lecture as you may have already know it. But I think you could use some tips :D. Cheer up girl :D. Keep your priorities straight and keep on going.

5:37 PM  
Blogger v3a said...

@rdhee:
makasih om.. :)

@nuwanda:
hmm, thx buat sharing-nya mitz.. lucu ya, klo lo lagi down gue selalu bilang klo qta mesti optimis ngejalanin semester ini, tp gue ga bisa menerapkannya sama diri gue sendiri.. *untuk suatu waktu*

pokoknya mesti semangat lagi ah.. ;)

8:05 AM  
Anonymous Anonymous said...

been there, done that..

Kuncinya sabar, sabar, dan sabar.
Dan tidak panik tentunya :)

3.5 thn doong

Good luck!

8:13 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home