fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Wednesday, November 29, 2006

Ini...

...yang kedua kalinya gue nginep di kampus dan tidur di lab TA.. Tapi kali ini jauh lebih menyenangkan.. gak terlalu ngerasain banget beban TA yang tinggal hitungan hari lagi.. *padahal progress masih jauuuuhhh bgt..*

Nginep-nya juga lebih bermanfaat, ga sekedar numpang tidur di kampus.. tapi beneran ngoding.. *hehe, meski ngodingnya juga dibantuin sih.. mana bisa gue sendirian.. :P* tidur jam 5 dan bangun jam setengah 7.. langsung cabut ke kos pammy, numpang mandi, ke kampus lagi, dan nulis blog dulu sebelum mulai ngerjain TA lagi..

Semalem juga tahu kabar menggembirakan dari temen gue.. *yang kayaknya udah lamaaa banget ga gue perhatiin, ga tau perkembangannya, gue cuekin abis deh.. (ya tentunya karena satu dan lain hal.. huehehe.. :P)* dan ternyata, usahanya udah GOAL loh.. :D congrats yah.. ;) turut berbahagia.. :D *btw, ga keberatan kan klo orang2 lain juga tau kabar ini*

Kabar menggembirakan apa lagi yah yang bakal dateng dalam waktu dekat ini? Moga-moga kabar yang bisa menggembirakan banyak orang..

Sekarang optimis dulu deh buat TA.. apa yang bisa gue kerjain, ya kerjain dengan usaha maksimal.. Tinggal liat ntar tanggal 15 Desember gue bisa kasih apa.. :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home