fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Friday, May 25, 2007

Hmpphh.. hari ini rasanya mo ngapa-ngapain maleeeeeees bangett.. dari tadi pagi, bangun tidur g pengen beranjak dr tempat tidur.. nyampe kantor g ada kerjaan yang menyita waktu.. cuma kirim2 email doang buat arrange jadwal.. trus nyoba maenin spiderman3 lagi *yg kmrn sore baru di-install* dan spidey-nya masih tetep aja bodoh krn dimaenin sama gue.. :P *loncat2 pindah gedung kejedug2 mulu.. :P*

trus maenin game free trial tumblebugs.. huhu adiktif.. bikin ketagihan.. :D pengen crack-nya doooong.. :D tapi pas jam setengah 4 pak Dirjen dah balik k kantor.. so.. mesti diem2 di tempat dan sibuk ngetik apa kek *daripada diliat sibuk nge-klik mouse sambil masang tampang serius ngeliatin monitor atau kdng2 malah ktawa sndiri, tar disangka gila lagi gue.. :P*

Duuuhh, ribet nih, pusing deh kpala gue mikirin ini terus.. gimana dong supaya perbedaan pandangan ini g makin meruncing.. gimana mesti jelasinnya supaya g jadi ribut2.. huhu.. :(


2 Comments:

Anonymous bluedee said...

wahahaha....lagi doyan maen game fit. Jarang2 gw ngeliat cw suka maen game.

10:33 AM  
Blogger v3a said...

iya bud.. dulu pas kuliah klo ngliat anak2 pada maen game kok gue g gt tertarik.. biasa2 aja ngeliatnya.. eh pas dah kerja malah hobi nyobain game2.. :P

8:51 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home