fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Friday, March 09, 2007

Mellow karena kangen..

Tadinya gue pikir gue g pernah punya satu lagu kenangan atau lagu yg bisa bikin hati gue "deg" pas ngedengernya.. ternyata tadi.. begitu lagu Rod Stewart -- What a Wonderful World diputer di Yahoo Music.. hati gue langsung "deg", dan seketika semua perasaan malah jadi pecah.. yang paling hebat adalah perasaan kangen yg amat sangat.. iyah.. soalnya aku sering banget denger lagu ini setiap jalan bareng sama kamu, yg kasetnya diputer sampe berkali2 karena g pernah kamu ganti di tape mobil kamu.. lagu yg suka kamu tiruin suara dan gaya nyanyinya sampe bikin aku ketawa-ketawa.. aku kira lagu ini biasa aja sama kayak lagu lain yg suka aku dengerin bareng kamu.. tapi kenapa pas barusan aku denger aku malah jadi kayak gini yah.. padahal kerjaanku masih banyak loh, masih harus nyelesein macem2 dokumen..

huhu.. aku makin g sabar nunggu besok dateng.. nungguin kamu..


duh, posting kok penuh sensasi mellow gini..

1 Comments:

Blogger aria di labkom UI said...

ati-ati fitt ...
tingkat kekangenan berbanding lurus dengan banyak jerawat... jadi, bukan karena debu dll
:))

haha...itu lagu yang versi aslinya yak?
~kaboor

6:36 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home