fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Tuesday, February 06, 2007

ada apa y dengan koneksi Internet di sini? kenapa putus-nyambung terus y? apa karena banjir? dan apa cuma di sini aja? atau di tempat lain juga? huhu.. untung lg g butuh buat nyari bahan2 penting, klo ngga bisa bikin frustasi deh.. tp ini aja juga udah bikin gue jd g nyaman chat sama temen2.. *dih, kerja kok malah mikirin chat..* ya soalnya kerjaannya lagi g ada, yg disuruh kmrn udah dikerjain.. dokumen udah gue baca *meski belom gue apalin*

hmm malu nih, kerja di instansi pemerintah yang sedang menggalakkan soal legalisasi software yang proprietary dan klo g mampu mending pake open source.. eh, notebook gue sendiri OS-nya bajakan.. XD ditanya2in lg tadi.. duh iya pak, ampun pak, tar klo saya dah dapet notebook baru, saya pake open source deh.. :D *eh2 pak aria, yang paling gampang dioperasiinnya dan paling kompatibel tuh OS apa y?*

abisnya, klo mo beli asli g mampu.. mahal euyy..

mm,, baru dua hari nih, masih canggung, masih jaim belom bisa cuek.. pdhl perut dah laper keruyukan, tp mo makan gue g enak buka bekelnya *iya, gue bawa bekel dari rumah, krn selain hemat juga enak.. :D* soalnya yg di ruangan ini pd belom makan gitu.. duhh.. makan g y? makan g ya? tar dulu deh..

akhirnya.. makan.. :D

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

gimana2 banjir di jakarta bikin koneksi internet jadi (semakin) nggak lancar. hari pertama banjir, speedy mati seharian coz kata temenq, pusat speedy di jakarta kebanjiran /:) anak IT tanpa internet kaya nggak punya mata & telinga (+ mulut untuk yg punya blog :p)
OS opensource? yang paling nyaman dan udah diinstal di banyak notebook ya ubuntu (edgy 6.10), tapi klo aq merekomendasikan linux mint 2.1 :) turunannya ubuntu yang nggak GPL2 banget..
btw, keren jg baru wisuda langsung kerja di instansi pemerintah.. nggak kaya' aq yg harus part-time dulu jd kuli program buat nabung ngurus TA. wish me luck :)

10:05 PM  
Blogger v3a said...

alhamdulillah kebetulan langsung dpt krj.. :D disini sih kbnykn pake ubuntu dan IGOS.. yah, gue pake yang mereka kasih aja lah ntar..

ya, bagus dong klo lo bisa dapet duit buat ngurus TA, krn ngurus TA kan emang butuh biaya, itu namanya mandiri.. well, g'luck! ;)

9:17 AM  
Anonymous Anonymous said...

ubuntu fit ... ubuntu ... ato .. Mac OS X :P ... ato xubuntu :D

~tanyaOkkyDaaah...

12:33 PM  
Blogger v3a said...

hihi.. apa gue minta beliin Mac aja y sekalian.. :)) *ngelunjak..*

8:36 AM  
Anonymous Anonymous said...

bli iBook ato macBook aja, spek-nya keren, 10 jutaan.. bisa diinstall windows, ato linux /:)

8:33 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home