fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Thursday, June 07, 2007

This post contains "NORAK" materials.. :P

iya.. iya.. serius gue.. ini gue lagi norak abis.. mohon dimaklumi.. :P

Rabu, 6 Juni 2007 pk. 17.15 tepat bang jeki mengantar gue nyampe rumah.. masuk rumah, duduk, seperti biasa langsung cek hape kali2 aja ada sms penting.. trus, bener aja ada sms masuk.. coba diliat.. begitu baca isinya gue bengong.. kok ada sms masuk bilang terimakasih atas email tentang pertemuan, tapi ga jelas waktu dan lokasinya.. hmm, seinget gue, sebelum pulang gue emang kirim email buat rapat, tapi jelas kok waktu dan lokasinya.. dan yang buat lebih bingung, nih nomor siapa lagi.. gag gue simpen di hape.. karena nomornya cantik *0811........* gue langsung mikir, ah ini pasti nomor TimLaks *mungkin ada yg punya nomor beda dan gue blom tau*, tapi krn g mau sembarangan juga jawab sms.. gue nanya dulu.. *masih lewat sms*

"Maaf pak, saya belum menyimpan nomor Bapak.. Boleh tau Bapak siapa? Salam, Fitria" --> jreng abis ngirim gue mikir.. tau darimana klo itu bapak?? klo ibu gimana?

tut.. tut.. *gag gitu juga sih bunyinya.. :P* sms masuk.. dan gue langsung bengong lagi..

"Saya Roy Suryo, mbak Fitria.. E-mail saya .......... blah.. blah.. blah.."

Huahahaha.. gue dapet sms dari Roy Suryo.. sang pakar telematika itu.. :D aih.. tiada pernah menyangka.. :">

yak, akhirnya sore nyampe magrib, menghabiskan waktu sms-an ama bang Roy.. meski rada2 malu, krn disindir.. huehehe.. :P yak, nanti klo dia jadi dateng k sini (kantor.red) gue mo salaman ah.. *hihi, kebiasaan, noraknya cuma sebatas berani salaman doang.. abis g berani minta poto.. :))*

2 Comments:

Anonymous tege said...

Hi Roy!™

1:51 PM  
Anonymous guest said...

kalo boleh tahu.... mbak v3a kerja dimana yah ?.

6:47 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home