fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Saturday, December 15, 2007

Time for blogging again..

I got stressed?? umm.. a little bit yes.. :( hiks, ternyata demam gue 2 hari kmrn berlanjut menjadi "cacar".. hari jumat sepulang dr kantor, gue menemukan bercak merah ga biasa di tubuh dan wajah gue.. oh nooo.. akhirnya kejadian juga gue terinfeksi nih virus.. setelah sblmnya adik gue got infected two weeks ago..
paginya ke rumah sakit lagi.. masih dgn dokter yg sama (hmm, tp sayang kok dokternya tampak masih kurang brpengalaman yah.. beda kayak gue ke dokter langganan gue sejak balita dulu, tp berhubung pake jaringan asuransi kantor ya udahlah..) hari ini serasa smua penyakit gue borong.. udah kena cacar, radang tenggorokan, batuk, pilek.. jadilah si dokter ngasih gue 10 jenis obat (8 obat minum, 1 salep, dan 1 bedak).. it costs 618.183 IDR.. dan perjuangan gue untuk sembuh hrs ditebus dengan menelan 9 pills 5 times a day.. what the ****..
tiap detik gue selalu ngaca.. ampe rasanya mau pecah kali tuh kaca lemari gue.. hiks.. wajah halus mulus tanpa jerawat gue.. skrng berubah.. :(( hiks.. gmn klo sampe ga balik sperti smula.. gmn klo sampe ninggalin bekas.. :(( gag rela.. gag rela.. *abis nelpon miko td sore, wah mik.. klo sampe wajah gue ga mulus lagi, lo mesti rekomendasiin perawatan yg bagus yah..*
dokter bilang gue mesti istirahat sedikitnya 5 hari klo mo bener2 sembuh.. duh, mana tahan diem di rumah ga ngapa2in 5 hari.. blom lagi pekerjaan2 yg masih pending (there are still a lot of test scripts wait to be executed).. and another important thing is I don't want to loose the chance to join in BP: OW2 Get Together.. In fact, I already buy a cute gift (ask for my sister to buy it..) *semoga hari Selasa gue dah bisa masuk kantor..*
hmm.. dan weekend ini bener2 sepi.. our plan for this saturday is going to the theatres to watch a movie.. tapi berhubung lagi sakit gini.. yah batal.. cuma bisa duduk bengong di rumah.. paling2 hiburannya nge-net.. :(
Last but not least, today is my father's birthday.. ^^
Happy birthday dad's..
semoga selalu sehat, dimurahkan rizkinya, makin sayang sama keluarga, dll..
wishing all the best for you..
hope I can be ur sweet little girl as long as I can.. ^^
love u dad..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home