fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Thursday, May 26, 2005

what a wonderful day... =D

Hahahaha... sumpah deh gue hampir gila dibuatnya sama tugas2 kemaren itu, walaupun akhirnya SELESAI!!!!!!!!! meski bukan gue yang nyelesein, tapi berkat teman2 tersayangku, semuanya beres.... :)

dan satu lagi... hari ini dapet kabar yang menggembirakan dari amel dan ranni... betapa indahnya dunia ini.. *ya ampun sok puitis banget sih nih orang.. ;p*

ternyata 5 minggu mencoba menghapuskan dia dari memori gue *which is ga bisa dan ga ilang2* sia-sia belaka, karena harusnya gak demikian... :) ternyata semuanya gak seperti yang gue tahu, gak seperti yang ada di pikiran gue... dasar informasi nyebelin :( bisa2nya gue jadi mundur gara2 tuh informasi gak jelas dan sok tahu, huh..kenapa gue bisa segitu mudahnya ya percaya sama orang???

ya udah deh.. mungkin maksud tuh orang baik, tapi paling ngga sekarang bisa bernapas lega, gak ada lagi alasan buat gue merasa bersalah untuk menyukai dia... :)
apalagi tadi pas mau kuliah basdat, huaaaaa.. dapet hal menyenangkan =D bikin gue gak konsen kuliah tadi *dan jadi teriak2 semangat gak jelas gitu pas ibunya jelasin recoverable ;p* mikirin tuh orang terus... berbunga-bunga...

tapi kayaknya gak boleh berlebihan deh... ntar jadi menyesal sendiri, kayak kata2 di film "Andai Ia Tahu" klo lo terbang terlalu tinggi, nanti klo jatuh tuh rasanya sakitttt banget... hmm sesuai judul filmnya juga sih... Andai Ia Tahu gimana perasaan ini sama dia...

ya..nothing to do right now.. ups sbenernya sih masih ada basdat dan rpl yang nunggu tapi basdat ERDnya lagi dibenerin ranni dulu... buat dia sih beneran nothin' to do... abis mau kaya gimana coba?? bisa apa sih gue? males ah klo harus maju lagi... ntar dia malah kabur lagi...

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

mmm.... sama kaya asumsi gw g ya?
* soalnya gw juga baru tahu sesuatu ttg seseorang, mungkin lo orangnya ... hehehehe *

8:27 AM  
Blogger v3a said...

asumsi?? udah kayak bikin tugas aja pake asumsi.. btw, ini siapa ya?? jadi penasaran...

9:58 AM  
Anonymous Anonymous said...

Yang kemaren yah?

Tebakan gw bener ya? >D

~chu..

10:41 AM  
Blogger v3a said...

ini siapa lagi ya?? anonim semua, gak jelas siapa, orangnya sama atau ngga..

2:29 PM  
Anonymous Anonymous said...

g-fan : i tried to tell u but u wouldnt listen...

7:22 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home