fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Wednesday, June 01, 2005

...

argghhh... gue sebel sama tuh orang!!!! ngapain sih mesti kayak gitu?? kenapa harus gue terus yang minta maaf???!!! kenapa selalu gue yang posisinya ada di pihak bersalah *menurut dia...* argghhhh kayak anak kecil banget sih? sadar dong lo tuh udah dewasa, gak pantes lagi ngambek2 kayak gitu...

gue gak suka klo diginiin terus... mau lo tuh apaan? bilang!! gak perlu jadi diem-dieman kayak gini... tau? ngerti? tiap kali ngomong sama lo, gue udah kayak ngomong sama benda mati tau gak???!!!

sorry.. gue jadi males ngomong sama lo klo sikap lo kayak anak kecil terus... gue gak tahan...

bete tau!!!

1 Comments:

Anonymous Wong said...

Ah.. ga mo maen nama sih.. =( BTW, uda selesai kan.. =D

9:52 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home