fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Friday, June 03, 2005

Hahahaha... gue seneng :)

yeah... akhirnya report basdat kelar juga, udah dikumpulin tadi meski sistemnya kata HamZ masih ada yang berubah *finally.. kelompok sembilan pake Stored Procedure* ya gapapa deh... yang penting beban agak berkurang, tinggal nunggu demonya hari senin aja nih... oh iya.. gue ampe lupa harus upload foto adek gue!!

yayaya.. bentar lagi diupload..

hua... masalah yang kemaren ini udah selesai, udah baik lagi.. dan yang jelas sejak kemarin dan hari ini gue bisa ngobrol sama dia, meski kebanyakan indirect *ngerti kan maksudnya??* yang direct cuma dikit banget, tapi biar gitu gue tetep seneng =D *big smile*

duh, sampai kapan ya gue kayak gini... mengejar dan mengharapkan sesuatu yang gak pasti *eh..gue gak ngejar lagi deh.. tapi masih berharap.. :(* kenapa setiap ada dia jadi gak jelas gitu ya gue ini... argghhh..cinta memang bikin orang jadi gila.. tapi apa pantes yang gue rasain ini disebut cinta? kadang gue sendiri gak ngerti apa sebenarnya yang ada di dalam hati ini.. duh.. udah ah.. bosen pasti deh yang baca nih blog, kerjaan gue gak pernah berhenti ngomongin dia.. ;p

6 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Ngga bosen kok.. Ini gw ketawa bacanya.. =)

6:05 PM  
Blogger v3a said...

ah.. yang bener lo wong?? hua.. wong memang sahabat yang baik... =D senengnya... :)

8:36 AM  
Anonymous Anonymous said...

kok bisa ketawa ya?
sedih bacanya...

7:07 PM  
Anonymous Anonymous said...

Lho, kok jd elo yg sedih? ;p~ Lho kok jadi serasa di forum..? =( Lho kok..?

9:32 PM  
Anonymous Anonymous said...

ya udah, lanjutin di forum aja :p

6:50 PM  
Blogger v3a said...

yayaya.. bentar lagi gue upload, maklum lagi sakit ditambah musim ujian dan tugas... jadi sabar..

bapak harusnya perhatian sama anaknya... :(

5:13 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home