fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Friday, June 17, 2005

Happy b'day to me..
Happy b'day to me..
Happy b'day dear fitria..
Happy b'day to me..

Ahh.. akhirnya gue harus mengakhiri umur belasan tahun gue dan mulai beranjak ke angka 2,
Alhamdulillah ya Allah, Kau masih memberikan umur yang panjang, masih memberikan kesempatan buat aku untuk memperbaiki diri untuk jadi orang yang lebih baik lagi ke depannya.. amin... hmm 20?? harusnya gue udah bisa lebih dewasa dan lebih matang ya... tapi kayaknya belum deh.. masih suka ngeyel kayak anak kecil... rencana ke depan mau ngapain aja belom tau, paling kuliah yang bener, ngerjain tugas2 dan ujiannya dengan baik.. cepet lulus dan cepet nyari kerja...

btw, udah lumayan lama ya gak nulis2 disini.. itu tandanya gak sempet... ya.. maklum abis dihajar sama tugas2 kuliah gue langsung tepar gitu, terserang flu, demam, sakit kepala dan sakit tenggorokan.. lengkap banget deh pokoknya.. kemaren ujian udah serasa cuma punya setengah nyawa.. tapi sekarang uda sembuh.. alhamdulillah...

dua hari kemaren gue dengerin lagu2 album koleksi westlife gue... haaa.. miss them.. miss boyband... kok gue masih apal ya lirik2nya??? cinta deh gue ama mereka... keren abis itu lagu-lagunya...

ah gila banget deh tadi itu... teman2 gue memberikan kejutan yang sangat spesial.. hampir2 bikin gue kesel, bete dan mau nangis rasanya.. abisnya ultah gue tapi gak ada yang antusias memberikan perhatian gitu.. gak taunya... hehehe.. tapi gue gak sempet nangis saking gembiranya... =D

yang ada tadi tuh grogi banget.. deg2an pula.. nih udah gak jelas deh rasanya...
gue gila banget, nekat.. duh mau ditaruh dimana nih muka?? rasanya malu banget.. ahh udahlah yang jelas udah terjadi dan udah gue lakuin.. tapi gue seneng bisa ngelakuin itu.. bisa jujur juga sama hati dan perasaan gue.. lega banget...

3 Comments:

Anonymous Wong said...

Ahh.. sdh tua rupanya..
BTW, yg kmaren di kantin itu, lo emank keren abiz.. ;)

7:59 PM  
Blogger Pammy said...

wuaaaa... fitria juga ada blog!!! kyaaaaa kyaaaaaaaaa!!!

4:03 PM  
Anonymous Anonymous said...

at least u tried herms...

btw, dengerin westlife tuh bukan aib kok (masih hapal ^_^)

7:30 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home