fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Wednesday, June 22, 2005

Selesai Sudah...

yeah.. akhirnya ujian telah berakhir.. tinggal demo jarkom sama buat installation *bener gak tulisannya?* basdat..

cuma tuh.. ujian gak jelas semuanya.. gimana ya nilai2 gue??? hua... gak tau ah.. ancur2an... gila dah.. basdat basdat banget.. basdat emang basdat.. bagian 1 dan 2 gak ada yang bener.. :(

cuma ya udah lah.. mau diapain lagi?? udah lewat gitu... tinggal berdoa menunggu nilai2 ajaib dari dosen2 itu... ;p

eh eh eh.. kok gue sekarang klo ngomong makin gak kesaring ya?? makin ieee... ;p apaan sih jadi gak jelas gini.. hehehe.. ;p duh, sampe saat ini gue masih gak berani ngeliat mukanya secara langsung.. masih malu, masih deg2an.. setiap ada dia jadi salting abis.. dengan bodohnya diem padahal ada orang lain tepat di sebelah gue yang nyapa dia.. huhhhh :(

tadi pagi, ada orang yang gak gue kenal.. *cuma tau klo tuh orang sama2 naek kereta dari cikini turun di lenteng agung* tapi gue gak kenal sama sekali, masa dia tahu nama gue.. tahu kemaren ini gue ultah terus tiba2 ngasih kado gitu.. tadinya gue udah nolak.. terus dia maksa.. dan karena tadi pagi gue sendirian.. gue jadi takut.. daripada ntar gue diapa2in *sapa tau tuh orang psycho* jadi gue terima tuh kado.. untungnya gue ada bahan buat pura2 gak ngobrol ama dia, gue baca buku aja karena mau ujian basdat.. duh.. gue jadi ngeri nih klo nanti kuliah berangkat pagi... @_@

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

welcome 2 the world of secret admirers :)

7:28 PM  
Blogger aria said...

aria said:
iee....fit...serem amat???(yakin lo bener2 g kenal?bukan ade kelas or somethin' ...)karena kalo emang begitu ... sumpah ... serem abis ...

buat yang diatas ... itu bukan admirer kaleeee .... stalker!

9:54 AM  
Blogger v3a said...

beneran pak.. boro2 itu mah bukan adek kelas.. kayaknya umurnya udah jauh di atas gue deh... emang nyeremin abis.. dan gue lagi ngeri klo seandainya hari selasa dia nungguin gue lagi.. kemaren aja pas hari kamis gue sengaja berangkat siang biar gak ketemu eh malah dia nungguin untungnya ada temen gue, jadi gue gak sendirian dan dia gak berani ngedeketin gue..

7:05 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home