fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Thursday, February 16, 2006

150206

Haduh2.. payah bener stamina gue ini.. =( baru juga sekitar seminggu mulai kuliah eh udah tepar aja.. tau deh.. makin lama kok berasa makin capek ya? jalan dari stasiun ui ke fasilkom aja rasanya berat banget.. padahal dulu gak gitu.. dan kemaren malah terdampar di rumah gara2 pagi2 badan meriang n mulut rasanya eneg banget.. daripada gue knapa2 di jalan mending ga kuliah ajalah..

huhu.. permulaan yang tidak begitu baik emang, apalagi 4 bulan ke depan ya..? sanggup bertahankah? ya.. ya.. emang pilihan gue waktu nekat ambil 24 sks.. jadi harus diniatin.. tapi semester 4 juga ambil 22 dan masih oke2 aja tuh.. (walau alin dapet C.. =P) kan sekarang cuma beda 2 sks (cuma Fit?? cuma?? so' tau banget euy.. mata kuliahnya dong.. sadis2.. =P)

belum nyiapin apa2 nih buat DAA (baca bukunya aja belum..) dan begitu liat scele si Yoan n Nilam udah aktif aja.. keren bgt lah.. ;) (mudah2an saya segera menyusul.. amiinn..) dan Senin depan bakal ada quiz sisdis (hehe, belom baca2 summary sama nyari bahan yg kemaren dikasih di kelas.. =P) belum lagi ditambah harus belajar probter lagi.. soalnya udah banyak banget yang gue lupa.. apa gue masuk kelasnya aja ya ikutan kuliah?? (ehm.. ehm.. =P)

hhh.. kemaren ini gue kok jahat amat ya sama kelompok ppl gue ndiri, masa gue gak mau nemenin mereka buat protes nilai ke bu betty sih?? padahal kn udah pada kerja keras.. untung malemnya deny sms dan nyadarin gue.. dan sekarang gue bawa bukti2 dokumen seluruh iterasi dan gue juga mau nemenin mereka menghadap bu betty.. =D

maapin ya.. soalnya kemaren ga tau knapa gue bawaannya emang lagi kesel aja.. maapin ya..

[bisa ga ya untuk beberapa saat aja klo gue lagi jenuuhhhh banget sama banyak hal gue pengen ngilang bentar.. trus muncul lagi klo udah bisa nemuin solusinya..]

kape oh kape.. duh kapan ya dapet kepastian tempatnya?? mau ketemu orangnya aja susah betul.. sibuk.. sibuk..

eh.. eh.. baru dapet YM-an.. jadi gue bisa ketemu sama orangnya Rabu depan.. so.. buat temen2 Anaprancis-ku yang mau survey perusahaan Rabu besok.. maaf banget ya gue ga bisa ikutan.. =(

3 Comments:

Anonymous Wong said...

Ckckck.. Ngambil kok 24 sks.. :P *ehem*

5:04 AM  
Blogger v3a said...

Lah.. lo juga gitu.. *udah ga mau sklompok lagi..* =P

11:44 AM  
Anonymous Wong said...

Gyahaha.. *heh, kok disebut..*

10:13 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home