fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Thursday, December 08, 2005

Curhat Semalem

Ini yang gue rasain kemarin malem..

[diiringi sama OST - Alexandria, Langit Tak Mendengar, kondisi udah kucel, kumel, muka gak berbentuk lagi lah..]

Peter Pan -- Langit Tak Mendengar

apakah hidup begitu sakit
apakah hidup begitu seperti ini
mengapa ku hidup slalu sendiri
apakah hidup ku tak berarti

ku coba bertanya pada manusia tak ada jawabnya
aku bertanya pada langit cuma langit tak mendengar

jago banget sih Peter Pan buat lagu.. cinta banget deh gue..
huhu.. back to the topic kenapa gue jadi pengen nulis malam ini..

Tadi siang jam 2 HP mati.. batre abis, jam 4 bisa dinyalain lagi, trus mati lagi sampe malem.. Begitu nyampe rumah.. Heboh.. tau knp heboh?? Ternyata gara2 tuh HP mati seisi rumah kuatir dan sibuk neleponin plus sms-in temen-temen gue buat nyari tau gue lagi dimana.. Thanks buat Fajar yang udah baik banget nolongin adik gue buat ngasih nomor Hp Randy sama Sergio.. Thanks buat Randy yang diteleponin adik gue trus akhirnya nelpon gue buat make sure gue ada dimana.. (maap Ran.. bikin kuatir.. =(, gue udah nyampe rumah pas lo telpon..) Thanks buat Ardhi yang nelepon ke rumah tepat pas gue nyampe rumah.. (sori sms-nya gak sempet kebales..) Thanks buat Sergio yang nelepon ke rumah buat ngasih tau rumah gue klo gue baru balik dari kampus dan baik-baik aja (paling ngga sampe naik ke kereta.. =P).. Thanks lagi buat Hasrul yang sempet-sempetnya nelpon balik ke rumah gue.. dan kebetulan gue udah nyampe Cul..

Gue jadi terharu sendiri.. beneran deh.. sampe ngeluarin air mata.. ternyata temen-temen gue kuatir ya sama gue.. Padahal sebelumnya gue lagi punya pikiran jelek.. "Kok gak ada sih yang mau nemenin gue?? Kok gak ada yang mau nungguin gw buat pulang bareng2 naik kereta?? Tinggalin aja temennya sendirian" huhu.. gak taunya.. Sorry udah ngerepotin kalian.. =(

Emang si Fitria ini kerjaannya cuma bisa ngerepotin orang, nyusahin orang, bikin kesel orang, nyakitin orang, bohongin orang, jahatin orang dan lain-lain.. =(

Pathetic banget gue malem ini.. =( udah ngebohong ketauan pula lagi.. Sumpah deh Pah, ai gak ada niat buat ngebohong.. tapi ai gak berani klo nyinggung satu orang itu, sensitif makanya gak nyebut namanya.. Dan apa yang terjadi.. padahal Papah tau keadaan ai langsung dari dia.. =( bodoh..bodoh..bodoh.. =( kenapa gini sih.. @_@

Gue tau gue yang ambil keputusan makanya gue yang harus tanggung jawab.. Aduh2 kurang baik apalagi tuh orang Fit.. puyeng deh.. =( yang satu itu juga baik.. =(

Adooooooohhhhhhhhh Fit ke laut aja deh Lo.. nyemplung sana.. daripada ngecewain orang mulu kerjaannya..

Proyek gimana nih? UAS di depan mata n gak siap.. Tugas kelompok gak banyak andil, mengandalkan temen mulu.. lama-lama bisa jadi free-rider nih.. =(

Arrggghhhh.. ni tugas citra kok gak bisa dijalanin sih? padahal tadi di lab bisa... =( kurang titik koma, padahal jelas-jelas titik komanya ada.. =( Woiiii maunya apa sih?????

Hmm.. marah-marah lagi.. PMS asli.. (alesan doang padahal.. =P) Tau ah.. puyeng beneran gue ini..

List Tugas
1. Citra 9 Des 05
2. PPL summary (katanya Senin 12 Des 05)
3. PPSI 20 Des 05
4. PPL project 28 Des 05
5. SI project 29 Des 05

List UAS
1. Anum 12 Des 05
2. Manpro 14 Des 05
3. Citra 19 Des 05
4. PPSI 20 Des 05
5. Adbis 21 Des 05

ps: Adik gue cuma punya no. HP Hasrul, kebetulan gue pernah sms Fajar pake HP bokap jadi cuma punya 2 nomor itu.. makanya maap banget ya.. digangguin..

[diiringi masih sama OST - Alexandria, Tak Bisakah]

Whua.. gue gak tau nyampe segitunya temen-temen gue ikut nyariin keberadaan gue.. sampe Fajar nelpon2in Sergio, Bapak Aria.. terus Randy juga hubungin Pray.. maafin gue ya.. bikin repot.. =(

Tapi gue seneng juga lho.. ternyata temen-temen gue emang baaaaiiiiiikkk banget.. ;)

Hari ini mau ketemu p'Heru tapi belum tau mau bicarain apaan..
Hari ini dapet isu klo tugas Citra mau diundur..
Hari ini rencananya pengen bersenang-senang ngilangin beban.. tapi malah sakit perut.. Aduh2 ngerusak mood nih.. =( mau ngapa-ngapain juga gak enak.. =(

Sakit perut, sakit gigi, sariawan cepatlah sembuh..

ps: Jar.. adik gue masih kelas dua SMA koq.. emangnya kenapa?? huehehe.. =P, becanda ya.. jangan diambil hati.. =P

10 Comments:

Blogger aria di labkom UI said...

...
"Kok gak ada sih yang mau nemenin gue?? Kok gak ada yang mau nungguin gw buat pulang bareng2 naik kereta?? Tinggalin aja temennya sendirian"
...

gw sebenernya mw kok fit ... cuma ada hal2 yang bukan gw yang nentuin/mutusin... sori ya fit. btw, kan biasanya juga lo balik duluan fit!? oh iya, sori lagi, kemaren gw g bareng make kereta ... gw masih dijalan tuh ... gw dah minta ophie buat cepet2 ... tapi mo gimana lagi? ujan dan gelap, fit ...

oh iya, sori (again) di kelompok--terutama PPL--gw jadi free-rider ... terserah deh mo diapain.

semoga bisa dimengerti.

4:01 PM  
Anonymous Anonymous said...

Ya ampun...pit...pit... makanya jangan pulang malem2....
Huehehehehe....
Tu kan, si mas ganteng emang baik :)

5:47 PM  
Anonymous Anonymous said...

mas ganteng? mas ganteng yana mana nih? huehehe ciee jukie... ;D

5:50 PM  
Anonymous Anonymous said...

Mas ganteng yang 'itu' dong tentunya :D masa loe gak tau sih pit?
SPAM SPAM awas SPAM dari amel jlx

5:51 PM  
Blogger ZaQ said...

horee makan makan

5:52 PM  
Blogger v3a said...

@aria:
Iya Bapak.. maaf.. gue marah2.. iya.. gue tau lo selalu baik.. bukan maksud lo gak mau bareng gue... PPL??? idih itu mah lo udah keren abis kali.. yang ada gue tuh Citra gak ngapa-ngapain..

@jukie:
emang ganteng juk dan emang baik.. masih ganteng ampe sekarang.. kenapa?? mau ya.. ambuil deh.. =P

@all:
thx.. =)

7:46 AM  
Anonymous Anonymous said...

tidaaaaaaakkkkkk :P

6:52 AM  
Blogger v3a said...

@mas ganteng:
nih mas ganteng beneran kah yang numpang lewat di comment???

8:41 AM  
Anonymous Anonymous said...

eh iya nih, gw jg g ngerti .. yang mana nih?

3:48 PM  
Anonymous Anonymous said...

huehehehe...kalo mau gw ambil knp?? kan gw gak usah bilan2 lu dulu khan?!

Aduh...saya dah malu ni...;p
Emang makin ganteng n charming ;p

@mas ganteng (palsu)
kasian d ngaku2 jadi mas ganteng :D

2:49 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home