fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Sunday, January 08, 2006

bersambung...

Oke.. memenuhi request para penggemar (hueks..) karena gue belum update blog dalam jangka waktu yang cukup lama (sebulan kira2), kali ini gue akan update..

kemaren2 gak sempet, soalnya ada UAS, banyak tugas, de el el.. dan sekarang mumpung udah libur gue akan update dengan berita seadanya.. mumpung pake internet gratisan dari rumah kakak sepupu gue di bogor..

lho2 kok bisa nyampe bogor ya?? gini ceritanya.. gue kan lagi nyari informasi KP di Indosat sekalian mo registrasi im3-nya bokap.. eh pas nyampe sana, kebetulan ada vendor (kk spupu gue kerja di divisi procurement IT) yang hari itu mau traktir makan para karyawan di divisi tersebut.. nah kk spupu gue bilang tadinya mo makan siang sama gue, terus kata temen2nya ajak aja sekalian mumpung ditraktir.. nah jadilah kami bersepuluh ke Gandy Steak House di daerah Menteng.. gue baru pertama kali tuh ke sana.. (huehe.. norak deh)

nah berhubung mau pergi nanti disambung lagi ya.. :)

2 Comments:

Anonymous alidz said...

wah,,gandy's itu kan enak bgt ya fit..bakery yang dibawahnya itu jg enak..hehehe..jd laper...=p

12:45 AM  
Blogger v3a said...

emang.. :D
makan sepuasnya lagi Lid.. terserah boleh mesen apa aja.. hmm.. jadi laper lagi klo inget.. :P

9:23 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home