fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Thursday, January 12, 2006

lanjutan...

ya.. baru disambung lagi ceritanya.. hehe.. kelamaan ya?? maklum tidak memiliki akses internet 24 jam di rumah.. :p

nah pas hari Kamis itu akhirnya gue diajak nginep sekalian ke Ciomas, Bogor di rumah kk spupu gue itu.. rencananya buat nemenin adiknya kk spupu gue ke rumah abangnya yang di Gunung Putri buat minta biodata sebagai wali (karena kk spupu gue yang satu lagi ini mau nikah tanggal 29 Januari 2006 mendatang..), yah jadilah gue abis ikut makan gratisan pulang lagi ke rumah buat ambil pakaian dan balik lagi ke Indosat sekitar jam 1/2 4.. dari Indosat gue n kk spupu naik Bis Antar Jemput trus turun di Terminal Baranang Siang Bogor.. di sini dijemput sama suaminya baru deh ke rumahnya.. setelah sebelumnya belanja bahan makanan n cemilan buat di rumah..

ngeliat jalanan Bogor gue jadi inget pas MK kemaren.. tapi qta ga ke arah LW Liang tapi.. ke mana ya?? (gue lupa lokasinya, yang jelas ngelewatin Plaza EkaLokasari..) sampe disana, sekitar 2 jam kemudian Ka Linda (adik kk spupu gue yg mo nikah itu) nyampe deh.. nah abis itu tidur karena udah malem (eh gue sempet ol bentar deh dari sana..)

Hari Jumat kk spupu gue kerja, suaminya berangkat ngajar juga.. di rumah ada gue, Ka Linda, Apip (anaknya kk spupu gue), sama Mba' Ici dan Mba' Iroh.. Nah pas hari jumat itu sekitar jam 11 gue n Ka Linda berangkat ke Cagak, Gunung Putri.. dan qta naik angkot.. :) entah kenapa gue excited banget.. ngebayangin jalan2 muter di daerah Bogor pake angkot.. :) ternyata jauh juga ya dari Ciomas sampe Gunung Putri.. qta 4 kali ganti kendaraan, 3 angkot dan 1 bis jurusan Bogor-Bekasi.. emm.. pas pergi itu, sebenernya Ka Linda ga tau harus naik bis/angkot nomor berapa.. jadi pas naik angkot yang jurusan Ciomas - Bubulak qta ngobrol2 sama supirnya sekalian nanya naik apa aja klo mau ke sana eh akhirnya nyampe juga.. :p

Pas disana Ka Budi (abang kedua kk spupu gue itu) lagi keluar kantor buat solat jumat, pas nyampe Ka Budi malah nawarin gue ikut ke Pabrik Indocement buat ketemu bokap.. (kebetulan satu tempat kerja) trus gue bilang mo pulang hari Sabtu jadi ga usah..

Hari Sabtu pagi gue n kluarga kk spupu gue itu pergi renang ke Taman Yasmin.. hehe udah 6 tahun ga pernah nyentuh kolam renang.. udah lupa caranya berenang.. cuma bisa meluncur sama gaya punggung doang.. Nah ga terasa udah jam 12 siang (kulit gue merah kebakar.. padahal udah pake sunblock, huhu belang deh gue.. :( tapi gapapa yang penting asik..) Ka Linda harus kerja dan masuk jam 2 siang (di Apotek RS Islam Pondok Kopi, dia apoteker) berhubung udah telat jadi sekalian aja dianterin.. nah pas gue bilang barang2 gue kan masih di rumah ntar pulang gimana? Eh gue malah disuruh nginep sampe hari Senin aja.. Dan akhirnya gue ikut balik ke Jakarta tanpa pulang ke rumah.. nganterin Ka Linda kerja, trus mampir ke rumah mamanya di Klender buat Solat abis itu belanja ke Hero trus ke rumah tante gue yang lain lagi deh di Jatiwaringin.. sekalian ngobrolin persiapan keluarga buat rencana pernikahan Ka Linda..

Abis Maghrib qta pulang.. tapi berhubung ada barang pribadi gue yang mesti dibeli.. :P pas nyampe Bogor kita mampir dulu ke swalayan ADA buat beli itu.. eh malah ngelantur beli celana renang buat Apip.. :P

Pas hari Minggu sekitar jam 1 (abis Dzuhur) gue n kluarga kk spupu gue itu siap2 pergi lagi rencananya cuma mau main ke Taman Kencana.. nah sebelum ke sana kk spupu gue beli Jamu dulu (klo ga salah namanya Jati Belanda) di Rumah Jamu khusus di daerah Cipaku, Cihideung.. baru deh qta ke Taman Kencana.. tapi berhubung hujan.. qta cuma mesen mie ayam trus makan dulu di mobil.. abis tamannya sepi banget dan becek..

perut udah kenyang baru deh ke Timezone Plaza Indah Bogor.. hehe.. yang main disini sih bukannya Apip yang masih kecil tapi malah Mama sama Papanya.. :p, pas udah puas dan kebetulan udah mau Maghrib qta semua pulang dan mampir dulu ke CFC buat solat Maghrib n makan malam..

sampe rumah udah jam 9an.. ngantuk banget.. dan berhubung besok harus bangun pagi (karena gue pulang bareng Ka Dewi sekalian berangkat kerja) gue tahan semua keinginan untuk akses internet dan ol malem2 lagi.. (padahal mumpung ada gratisan tuh.. :p)

besoknya gue dibangunin pk. 04.55 lho?? kok siang banget?? padahal bis berangkat dari Terminal Baranang Siang itu pk. 05.15 sedangkan perjalanan Ciomas sampe Br.Siang itu sekitar 20 menit klo ga macet.. Hmm.. ga taunya Ka Dewi ga ikut Bis karena kasian bangunin gue terlalu pagi.. jadinya qta dianter sama suaminya ke Stasiun Bogor.. naik Pakuan yang jurusan Tanah Abang trus turun di Stasiun Sudirman.. wah.. gue baru pertama kali naik kereta ke arah sana.. dari Stasiun Sudirman baru deh pisah soalnya Ka Dewi harus masuk jam 1/2 8 dan saat itu udah pk. 07.15, dan gue pulang ke rumah naik Bis sendirian dari Sudirman.. huhu.. seru juga.. sebenernya Ka Dewi minta gue nginep lebih lama lagi, apalagi suaminya mau dinas ke Sulawesi tanggal 14 nanti.. tapi berhubung gue harus ke Bank bayar uang kuliah, ke kampus balikin buku Citra&Anum Satria, mempelajari Java Spring Framework (gue cuma baru install di rumah doang.. belum sempet baca apalagi ngerjain tutorialnya..), beresin lemari, balikin Harry Potter Pray, de el el.. jadinya ya pulang deh..

Tapi nginep sekitar 4 hari aja gue udah seneng banget.. main sama Apip, jalan2 ke luar, serasa bener2 liburan.. baru tumben banget nih liburan Fasilkom bisa terasa kaya libur beneran.. :D

hehe.. pasti bosen deh bacain blog gue.. ya udah klo bosen jangan dibaca makanya.. :P

bubbye..

2 Comments:

Blogger ZaQ said...

gak percaya ah kalo gak ada skrinsyut :p

~manaKado?
~xD

10:50 AM  
Anonymous pray said...

pusing...

cuma nangkep "ya..." sama "bubbye.."

ada sinopsisnya ga fit?

6:48 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home