fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Thursday, October 27, 2005

Tak Bisakah...

[di depan komputer lagi baca slide manpro ngelantur nulis ini, sore hari sampai menjelang maghrib, rumah sepi, TV gak dinyalain]
nyoba dengerin mp3 yang gue minta dari Wong.. PeterPan feat. Chrisye "Menunggumu" dan PeterPan OST Alexandria "Tak Bisakah" sama Tangga "Hebat".. Hmm.. bagus2 ketiga lagu ini liriknya keren.. tapi gue lagi suka banget sama lagu "Tak Bisakah", ni lagu gue puter sampe 4x di winamp saking pengen bener2 apal liriknya.. ;) dan siangnya secara kebetulan pengamen di kereta tuh nyanyiin nih lagu.. (tahu aja lagu yang lagi gue pengen dengerin.. =p) klo ditanya alasan khusus gak ada.. tiba2 aja jadi suka sama nih lagu, pertama denger pas lagi nonton Keluarga Bintang di antv.. keluarga Nevianto sama anak2nya bawain nih lagu trus pake gaya gothic gitu dandanannya.. disini aja gue masih baru nyadar.. *ohh PeterPan punya lagu baru ya..* trus tiba2 lagi jadi sering liat iklan xl bebas.. diputerin kan tuh reff-nya.. *kok kayaknya enak didengerin ya..* nah tukang vcd bajakan deket rumah tiba2 lagi jadi sering muter nih lagu.. ya gue makin suka deh.. padahal gak tau liriknya.. cuma apal reff-nya sedikit2.. minta tolong sama Wong buat nyariin mp3-nya.. dapet deh.. ;)

[break dulu, buka puasa sama solat maghrib]

[jam 8 nerusin lagi belajar, muter "Tak Bisakah" lagi]
slide udah selesai dibaca *cuma skimming doang, gak tau deh nyangkut ato ngga..* sekarang mau liat dokumen RFP sama KepPres yang banyak banget pasalnya itu.. =( dan lagi2 masih muter ini lagu.. *sampe selesai belajar lagu ini gue puter sebanyak 11x..* hmm.. yang ada bukannya inget sama materi ujian besok (hari ini maksudnya) eh malah apal lirik lagunya.. =D

[ganti lagu lain, sekarang lagi denger Tangga -- Hebat]
muter 3x tapi gak apal2 juga liriknya.. cuma tau reff-nya dikit.. isinya menurut gue menggambarkan orang yang sedang dilanda asmara banget.. nih gue tulis reff-nya aja ya..

...
Kau membuat Ku merasa hebat
karena ketulusan cintamu
Ku merasa teristimewa
Hanya...
Hanya karena..
karena cinta...
Kau beri padaku sepenuhnya
buat Ku selalu merasa berarti...
...


huhuhu.. cinta lagi cinta lagi.. =p (buat orang yang bilang gue cupu karena cuma berani bilang ato nulis "sesuatu" lewat blog.. reff itu gue tujukan sama elo.. meski kemaren gue gak ngaku klo ada sesuatu di balik lagu itu.. Ahhaha.. gue emang cupu ya.. gak pernah bisa bilang langsung.. abisnya kan malu.. =p)

btw, gue kok PD banget ya.. ngerasa klo lo bisa memberikan itu sepenuhnya.. tapi yang gue rasain emang demikian.. lo bawa perubahan dalam hidup gue.. semoga apa yang gue rasain ini gak salah..

[mikir mode on]
kok malah nulis2 gini sih?? padahal bahan ujian masih banyak yang belum dibaca.. SI belum nyentuh sama sekali lagi.. klo gitu udahan dulu ahh..
[mikir mode off]

dan sebelum diakhiri.. gue akan tuliskan lirik lagu "Tak Bisakah" (maap ya klo masih ada yang salah.. =p)

Peter Pan -- Tak Bisakah

Hatiku bimbang namun tetap pikirkanmu
selalu
selalu dalam hatiku
Ku melangkah sejauh apapun itu
selalu Kau di dalam hatiku
aaaa... ooo...

*
Ku berjalan
berjalan memutar waktu
berharap temukan sisa hatimu
mengertilah kuingin engkau begitu
mengerti Kau di dalam hatiku

Reff:
Tak Bisakah Kau menungguku
hingga nanti tetap menunggu
Tak Bisakah Kau menuntunku
menemani dalam hidupku

back to *

Zahra..
Kau menjadi hidupku
kemana Kau tahu isi hatiku
tunggu sejenak Aku disitu
jalanku
jalan menemukanmu

back to Reff

[sambil nulis lirik ini, sambil gue nyanyiin lho.. ayo2 bayangkan gue lagi konser ya.. =p]