fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Friday, November 25, 2005

Hmm..

Hmm.. rasanya kangen juga klo beberapa hal yang tadinya hampir setiap hari dijalanin trus tiba2 harus libur selama beberapa saat aja.. Hayo2.. pada mikir apaan?? Huehehehe.. maksud gue tuh kebiasaan buat login di lab, sekedar browsing cari bahan tugas, cek email, nulis blog, buka forum, buka friendster ato ngelakuin hal2 menarik lainnya..

Tapi apa yang terjadi?? susahhhh banget mo ngelakuin yang kayak gitu.. setiap saat selalu dihantui sama yang namanya tugas (aduh2, kapan ya Fasilkom libur dari tugas?? =P) mulai dari Tugas Anum, SI, sekarang ada yang baru lagi yaitu Manpro sampe tugas rutin PPL..

Setiap dapet kesempatan login di lab (karena akhir2 ini lab sering banget penuh, ampe gak kebagian kompi, gue bingung deh.. emang semua orang jadi punya deadline tiap hari ya?? ya klo ngerjain tugas sih gapapa, tapi klo main?? kesel juga dibuatnya nih hati..) yang ada gue cuma cek repository, milis SIREKAT, trus analisis Form RKAT, bersama Fahrian, Aziiz ato Hendrik ngebahas field2 dari form tersebut.. huhu.. serasa gak ada hal lain yang bisa gue kerjain.. =(

Jadi gak enak pas kemaren ketemu sama Pak Heru.. duh2.. ngecewain banget kayaknya gue ini.. =( gak bisa atur kelompok dengan baik, sampe2 SIREKAT belum bisa kasih progress yang lumayan sama dia.. Untungnya, sekarang SIREKAT udah cukup bagus.. meski harus direvisi lagi beberapa bagian dari use case yang udah dibangun tersebut.. "Ayo! Semangat! =)" tadi sekalian kirim email buat dia, supaya bisa login ke SIREKAT sekaligus liat2 isinya.. dan semoga hari Senin bisa ketemuan untuk review plus nanyain masalah teknis project..

Dan yang bikin parah tuh ya.. di saat-saat gue harus bisa berpikir jernih dan tenang untuk bisa menyelesaikan itu semua.. Otak gue malah dipenuhi sama masalah-masalah klise seputar kehidupan..

mengutip dari perkataan seseorang.. gue gak bakal nyangka ngalamin hidup yang seribet ini seperti layaknya cerita2 sinetron.. =P

Ya Allah.. hanya iman, sabar dan doa yang jadi pendampingku dalam menghadapi semuanya..

Ya Allah...
mengapa harus dipertemukan jika akhirnya dipisahkan..

Ya Allah...
mengapa harus dipupuk jika akhirnya harus dihancurkan..

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

yah hidup di Fasilkom emang berat kok.....semakin level meningkat lu akan merasakan bagaimana kehidupan sebenernya dari Fasilkomers

9:54 PM  
Blogger v3a said...

Ahhaha.. ternyata hidup di fasilkom itu berat juga jadi curahan hati seorang Feha.. =P

8:39 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home