fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Thursday, February 23, 2006

Renungan kemarin malam

Gue kira semua masalah setelah penyelesaian kemaren akan berjalan dengan baik.. ternyata tidak semudah yang dibayangkan..

semua serba terulang lagi, terucap lagi, layaknya hantu yang sedang menggentayangi diri manusia..

heran.. harus dengan cara apa lagi agar kalian bisa mengerti? tahukah kamu perasaanku disaat kamu mengatakan kalau aku harus menjaga perasaan orang lain? lantas siapa yang akan menjaga perasaanku?

otak sudah terlalu letih untuk bisa mencernanya.. batasan logis sudah tidak mampu lagi menjelaskan apa yang terjadi.. permainan kata dan perasaanlah yang sekarang menguasai..

beban kuliah yang gue ambil semester ini terasa lebih berat dari yang seharusnya.. padahal belum ada sebulan ngejalanin.. ahh.. jadi inget sama DAA yang gue gak ngerti sama sekali (mana disuruh posting exercise-nya lagi..)

dan probter juga harus buat jawaban exercise-nya nih.. huhu.. Pasdo.. cepetan sembuh dong.. biar bisa ajarin gue..

mau sampai kapan kayak gini Fit? kenapa pertanyaannya harus selalu ditujukan sama gue? Sekuat jiwa raga koq gue selalu usaha.. tapi ada pihak lain gak yang mau usaha? kalau cuma sebelah ya pasti timpang..

ahh.. kamu memang gak tahu gimana aku.. kamu memang gak ngerti siapa aku.. sekarang terserah.. apa pun yang kamu katakan akan aku anggap sebagai suatu doa yang harus disyukuri.. kamu memang belum bisa menganggap aku ada, apalagi memiliki aku.. mungkin kamu baru bisa menganggap aku ada sekaligus merasa pernah memiliki kalau aku sudah hilang..

mengutip dari kata-kata Udjo dalam film "Mengejar Matahari" (btw, ga tau persis.. cuma mirip2 lah..) seseorang tidak baru akan ngerasa punya sesuatu kalau dia udah kehilangan sesuatu itu..

Yah.. mungkin suatu saat nanti itu yang akan kamu rasakan..

Tapi satu hal.. seumur hidup.. apa yang aku lakukan hanya untuk kamu.. hanya untuk buatmu bahagia..

2 Comments:

Anonymous cowo 1/2 ganteng said...

hati-hati kalo jatuh cinta, tatitnya ga ketulungan... huks huks huks hehehehe...

~salam kenal dari cowo 1/2 ganteng.

12:58 PM  
Anonymous Anonymous said...

kalo gw mba'... gw lari ke temen gw ... yang paling gw percaya ...

dan ... iya, gw "kira-kira" tau lah rasanya kehilangan sesuatu yang berharga banget .. apalagi kalo itu ilang cuma gara-gara gw sendiri.

mungkin ...
mungkin lho
kalo lu ada di posisi dia, mungkin lo bakal kaya' gitu ... ato... ini mungkin pelajaran ya? supaya suatu hari nanti ... kalo lu dah punya sesuatu ... g bakal lu gituin ... so you'll be better

mungkin...

sabar aja. di bicarain

g sia-sia kok.

~sotoy

6:30 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home