fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Friday, March 31, 2006

Libur tapi ke kampus..

huhuhu.. lagi minggu UTS, libur2 gini harusnya gue diem di rumah.. belajar buat persiapan ujian.. eh malah dateng ke kampus.. 2 hari berturut-turut.. Bela-belain sampe nginep di kos Mita.. tapi seneng juga lah.. lumayan.. ngerjain anap di rumah klo sendirian bikin bingung..

Kamis dari jam10 sampai abis Magrib.. kerjaan qta (gue, Mita, Aria n Mahdi) cuma baru nyelesein ERD.. malemnya Tika nyusul ke kos.. pas baru mau mulai lagi.. (critanya ngerasa ERD udah mantep n tinggal bikin mapping, functional dependencies sama normalisasi) eh taunya qta nemuin banyak hal yang ga kepikiran sebelumnya.. alhasil berubahlah ERD yang qta buat.. tapi saking malesnya pake Visio.. (karena ga ada satupun dari gue, Mita n Tika yang kerjaannya serapih Mahdi) alhasil tuh ERD baru cuma dicoret2 di kertas..

Tadinya, qta mau ngerjain Tika buat ngerjain hal-hal yang belum terselesaikan pas di kampus kemaren.. sempet pengen bilang "Tik.. kerjain ya.. tar klo udah selesai bangunin qta.." eh ga tega juga deh.. tetep qta temenin.. tapi.. jam udah menunjukkan pukul 23.30 WIB.. gue udah mulai ngantuk.. tapi ceritanya masih sok2 kuat gitu.. cuma istirahat tidur sebentar di kasur Mita.. di sini Tika udah sempet mesen "Eh jangan pada tidur ya.. temenin gue.." dan yang bisa menepati janji hanyalah Mita.. gue tanpa sadar akhirnya tertidur dengan pulas.. dan rupanya kedua temanku ini gak tega buat ngebangunin.. (hua.. baiknya..) dan gue terlelap meninggalkan Mita n Tika yang masih berkutat dengan Mapping dan Normalisasi..

Paginya.. gue bangun duluan dong.. (pastinya) dan sebagai balas jasa terima kasih.. gue mulai memberanikan diri untuk ngelanjutin buat ERD di Visio.. yah lumayanlah hasilnya.. meski ga serapih kerjaan Mahdi.. =P, dan yang lebih menyenangkan lagi.. hari ini.. 27 use case udah selesai semua Activity Diagram-nya.. hore.. jadi agenda gue pas pulang ntar adalah:

1. rapihin use case narrative --> harus disesuaikan dengan milik Ibu Mita sang PM
2. cek system use case or business use case
3. Namain aktor pake bahasa inggris
4. buat activity diagram pakai StarUML.. wuih.. nih tools keren betul deh.. baru nyoba kemaren pas buat use case diagram kok bagus ya.. dan penggunaannya gak gitu sulit..

dan hari Sabtu n Minggu bakal diisi dengan.. hua.. belajar buat ujian oyy.. Sisdis, Grafkom, anaperancis n CIS..

~notesSisdisBelumBuatNih.. =(

1 Comments:

Anonymous zam said...

hehe.. duh yang lagi sibuk bikin tugas..
kekek..

TA gua belum sempet disentuh!!!!! *jedugin pala orang ke monitor* sial...

10:48 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home