fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Thursday, April 20, 2006

Dua Hal Menarik yang terjadi Kemarin

Hari ini gue bela-belain ke lab n minjem login orang cuma buat nulis blog ini sementara di notepad.. soalnya gue gak sabar banget nyeritain dua hal menarik yang gue lakukan kemaren.. *at least, menarik menurut gue.. =P*

Ya, dimulai dengan kejadian pertama, sebuah pengalaman baru yang kata Tika "anggap aja ini adventure buat lo Fit.." haha.. emang betul2 adventure.. =D

jadi gini ceritanya, di suatu hari Tika n Mita terlibat pembicaraan seru mengenai sushi.. hmm.. menurut mereka itu adalah makanan yang enak banget.. gue penasaran kan.. belom pernah nyoba soalnya.. ngebayangin aja udah eneg duluan.. *norak deh.. =P* trus Tika n Mita punya rencana, kapan ya ngajakin gue nyobain makanan yang menurut mereka enak dan sehat itu.. akhirnya diperoleh waktu yang pas.. "Nanti aja Fit, abis qta ke LIPI buat ketemu klien trus qta jalan2 ke PS skalian makan di Sushi Tei..", ya boleh lah.. Ogacore berencana ketemu klien hari Rabu *kemaren* yang ternyata gak jadi karena kliennya lagi ga di tempat.. ya apa boleh buat, meski gak jadi ketemu klien Tika tetep ngajakin jalan2.. =D

Dan berangkatlah kami bertiga Pk 15.30 setelah rapat untuk bagi tugas Physical Design Phase buat anaperancis.. sebelumnya gue udah punya firasat sih gak bakal suka makan yang sejenis itu.. *norak lagi..* karena gue gak suka makan makanan yang masih terlihat mentah..

Pas pesen, Tika n Mita berusaha mencarikan sushi yang rasanya paling masuk akal buat gue..

Datang pesanan pertama Mita yaitu Unagi.. *katanya belut* Mita langsung ngelahap dan cara makannya bikin gue ngiler gitu.. ya gue coba lah.. gue pikir enak.. gigitan pertama.. *ups, hmm.." Tika said "udahlah Fit.. dimakan aja semuanya jangan dipotong-potong gitu.." gue cuma ngangguk2 n nerusin menghabiskan apa yang ada di mulut gue dengan sedikit terpaksa.. *Tik, Mit gue gak maksud buat makan kalian gak enak ya.. =)* datang yang berikutnya.. Tuna Salad Maki, Spicy Salmon Maki, KaniMaki, Baked Salmon Maki.. Ga ada satupun yang rasanya bersahabat di lidah gue.. dan dari pada hal ini bisa membuat gue mengeluarkan sesuatu yang tidak diinginkan ya gue hentikan lah.. *gue cuma makan 2 yang utuh dan sisanya cuil2 dikit* Mungkin karena gak tega, Tika mesenin yang lebih masuk akal lagi yaitu Sushi Tahu.. gue pikir yah bisa lah gue makan.. eh gak taunya sama aja.. gue gak gitu suka.. but anyway thx ya Tik.. =)

akhirnya gue cuma ngeliatin Tika n Mita yang makan dengan asiknya serasa nikmat banget gitu.. =) trus Mita pesen lagi.. waktu gue tanya pesen apaan, Mita jawab "Mmm.. Cumi Fit, gue yakin lo gak bakal suka sama yang gue pesen.." trus gue ngeliat ban berjalannya ada yang mirip cumi gitu merah2 ada kaki n kepalanya.. (lebih mirip alien klo menurut gue..) gue sempet mikir.. Mita pesen yang kayak gitu bukan ya?? Ternyata bener.. Mita makan alien =D.. trus Mita bilang "Iya Fit gue makan alien, aliennya enak banget.. yumm.." dasar Mita.. =D, hehe gue gak maksud bikin selera makan lo ilang ya Mit..

Ya paling ngga, gue gak penasaran sama rasanya sushi, gue udah pernah nyoba dan gue gak suka.. =D


Sekarang masuk ke bagian kedua yang menurut gue menarik.. Dua hari lalu gue minjem dvd dari Maya yang katanya punya Shinta.. "Brokeback Mountain" iya gue udah tau sih nih film tentang apa.. tentang homo.. yang kalo kata temen2 gue.. "lo pasti bakal ketawa terus Fit nonton itu.." soalnya kan menurut mereka gue itu paling suka hal-hal yang kayak gitu.. *ah elah, ini tuh enggak gitu sebenernya, gue bukan suka, gue cuma ketawa aja.. trus kalo gue ketawa tambah dicengin ya gue makin gak bisa berenti ketawa.. bukan karena gue suka homonya tau..*

Pas liat cover-nya.. aih.. bintangnya ganteng abis oyy.. ck..ck..ck.. *penasaran* Shinta n Mita bilang itu film bikin nangis *makin penasaran, karena Okky bilang gue bakal ketawa bukannya nangis*

Dan malem pulang dari PS, gue tontonlah tuh film.. Scene awal masih normal lah.. eh mulai 30 menit kemudian udah aga2 aneh.. *hiss.. apaan nih.. cowo sama cowo..* ketawa lah gue.. *masih ketawa normal tapinya* berikutnya.. berikutnya.. =(

yang buat gue sedih bukanlah kisah kasih di antara Ennis sama Jack yang gak kesampaian menuju apa yang mereka ingin wujudkan.. yang buat terharu itu adalah dampak buat orang di sekitar mereka.. aduh.. bayangin lah klo jadi istrinya Ennis.. trus ngeliat suaminya mencium orang lain dengan begitu.. ehem.. dan yang dicium cowo pula.. alamak.. sakit banget.. shock banget..

dan akhirnya berantakan lah kehidupan rumah tangga salah satu dari mereka.. Ennis dan Alma..

Bagian yang buat gue terharu lagi adalah ketika pertemuan terakhir Ennis dan Jack, trus mereka sempet saling berargumen.. dan janji ketemu di bulan November yang gak terlaksana karena begitu Ennis menghubungi Jack.. dia tahu dari Lureen (istri Jack) klo Jack udah meninggal..Dan waktu Ennis berkunjung ke rumah Jack, di dalam kamar Jack, ternyata Jack masih menyimpan kemejanya yang ada noda darah ketika mereka bertemu dulu..

Film ini, dikemas bagus menurut gue.. alur emosi gue sebagai penonton kebawa banget.. tapi ini tidak membuat gue jadi suka atau paham keadaan apabila ada kaum yang "tidak normal" tersebut.. hanya jadi pengetahuan untuk tahu bagaimana kehidupan kaum "tidak normal" dari sudut pandang si director Ang Lee.. =)

5 Comments:

Anonymous mahli said...

talk about acquiring taste...

8:03 PM  
Anonymous mahli said...

talk about acquiring taste...

8:03 PM  
Anonymous ipun said...

Sushi?..
Hehehe... lu sama kayak nyokap gw.
Tempat makannya jg sama... heheheheh

Kalo gw mah.. fine2 aja. Seafood is second to none.

10:29 PM  
Anonymous Tika said...

Yak, petualangan selanjutnya, Italian food...loe mungkin bakal lebih suka cannelloni yang diisi Ricotta cair, soalnya itu gak jauh dari mie pake keju ;)

7:13 PM  
Blogger v3a said...

Wahha.. mau Tik.. =D

asikk.. qta cewe2 jalan2 lagi dunks..

10:49 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home