fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Friday, April 07, 2006

akhirnya uts slese juga..

Dilihat dari judul, mungkin apa yang tertuang disini gak sepenuhnya representatif.. ya itung-itung curhat colongan dari sekilas kehidupan pribadi gue lah.. yang penting kan masih ada unsur UTS-nya.. Ahh.. ujian DAA nilai turun jauh betul ya.. @_@

Sekali lagi Fitria menjadi seorang yang tidak dapat dipahami oleh orang lain..

Apa yang bisa gue jawab klo gue sendiri gak tau jawabannya?


2 minggu yang dilalui emang penuh neraka.. ujian ga ada yang beres.. tugas pun juga udah buat kepala gue sakit.. kurang tidur..

besok.. sabtu, minggu dan senin libur.. yeah tiga hari berturut-turut.. semoga bisa mendinginkan apa yang ada di pikiran gue.. semoga bisa beristirahat dengan sempurna.. tapi apa iya sempet? kan tugas udah berdatangan lagi.. ada CIS, ada kelompok MdC yang harus di-review sebagai tugas SQA, ada tugas kelompok DAA, ada.. yang lain-lainnya lagi..

butuh hiburan padahal.. tapi kenapa dikasihnya tugas melulu sih?? punya dvd dari hari Rabu minggu lalu aja sampe sekarang belum ditonton.. =(

ya.. seperti tadi yang gue katakan.. mungkin waktu tiga hari bisa membantu mendinginkan kepala gue dan mencari jawaban yang benar-benar gue yakini.. tapi setelah apa yang gue katakan tadi apa masih berlaku dan berpengaruhkah hasil pemikiran itu? entahlah..

sekarang keadaannya memang gak enak banget..

btw, gue gak pernah bilang dan gue gak pernah merasa direpotkan dengan hal itu..

tau ah..

cape'..


~kerjaanNumpukOyy
~mauJalan-jalan
~mauTidurJuga...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home