fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Thursday, May 18, 2006

Bad n Good..

Baru aja selesai baca blog Mita.. berat banget isinya.. Mit gue ga tau mau kasih komentar apa.. yang jelas gue temenan sama lo bukan hanya karena kita satu kelompok anap aja.. tapi karena emang lo punya sesuatu yang membuat gue nyaman berteman sama lo.. =)

Dan hari ini.. entah knp, rasa kesel gue sama tu orang nambah.. *Tina.. kasih gue saran yang lebih menenangkan lagi..* apa karena gue egois ya?? tapi emang susah ngerubah opini gue tentang seseorang sekali dia udah ngelakuin hal yang ga bagus sama gue.. =(

Buat temen gue yang lain lagi.. semoga masalah lo dan dia cepet selesai ya.. =)

Hei.. gue dapet kabar gembira lagi.. =D, Mita baru aja keterima KP di Indosat juga.. berarti gue punya temen di sana.. semoga qta bisa satu divisi atau bahkan satu tim.. dan gue juga baru dapet kabar lagi, insya Allah minggu depan udah ada kepastian siapa supervisor gue supaya gue bisa buat kerangka acuan kerja.. =D

~huaSenangSenang
~membuatStressGueIlangSementara

3 Comments:

Blogger nuwanda said...

Kyaa... Fitria, terima kasih banyak! Semoga kita bisa dapet proyek yang sama yah.. Senanglah satu masalah terselesaikan. Eh, atau malah baru dimulai? :p

3:59 PM  
Blogger v3a said...

Baru mulai mit.. tapi jangan dianggap masalah dulu.. tar qta malah ga enjoy lagi.. well sukses ya.. n u go girl!! =D

4:02 PM  
Anonymous Anonymous said...

wah..kereen...KP di indosat.. mau..

3:36 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home