fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Tuesday, May 16, 2006

KRL Ekonomi Jakarta-Kota Kemarin malam...

Oke.. sebelum gue mulai nulis blog ini, gue cuma mau komentar.. "Lab, penuhnya udah kayak setan!!" *amit-amit, dari kemaren sampe hari ini mau nyari login aja susah banget.. padahal gue udah dateng pagi.. dan apa yang gue lihat sebagai pemandangan lab 03?? komputer udah diloginin semua trus ditulis klo bakal balik jam bla..bla..bla..* Oyy.. gue juga dulu ada deadline.. tapi gak segitunya kali.. gantian juga dong make resource.. =(


Udah cukup intronya..

Pagi ini ada hal yang ingin gue ceritakan di blog gue.. jadi, ya masuk metprog-nya telat aja.. =P

Huh, KRL Ekonomi jurusan Jakarta-Kota kemarin malam mogok.. =(, nunggu dari jam tujuh di stasiun sampe setengah sembilan (1,5 jam coba..) gak ada kereta ke Jakarta.. Mulai dari cuma nunggu berdua sama Pray, dateng Bayu, Eliza, Martin, Franky, Adhita dan Julian.. huhu yang lewat cuma xpress dan hanya sampai Manggarai.. *diskriminasi banget sama gue yang turunnya nanggung di cikini*

Untungnya, ada Julian dan Adhita yang ternyata mau nebeng sama Satria... Asikk.. diajakin ikutan nebeng juga.. =D, Alhasil begitu xpress lewat si Pray, Eliza, Martin, Bayu langsung naik..

Gue, Adhita sama Julian akhirnya nunggu di deket satpam stasiun.. *kasian Franky ditinggalin sendirian di stasiun*

Datanglah Satria, trus qta pulang berempat.. =D, cape banget, badan rasanya mau rontok.. gue sempet tidur bentar sih.. tapi akhirnya bangun lagi.. di mobil seru juga, qta ngobrolin masa2 SD dan SMP.. padahal Satria satu SMP sama gue di 216 tapi bisa ga kenal gitu.. *ya iyalah.. lo kan cupu fit.. ga gaul.. =P*

Mulai dari cerita tentang pelajaran renang yang kolam renangnya itu yaiks banget.. cerita soal dipalak di bus.. de el el..

Ga terasa, udah nyampe tebet,, turun deh gue.. nunggu tebengan selanjutnya dari Julian yang dijemput.. =P *Adhita aja sampe bilang gue itu udah kaya cewe' tebengan yang gantian nebeng di mobil orang dalam satu kali kesempatan jalan.. =P*

Rupanya Julian salah nunggu.. qta malah nunggu yang ke arah kampung melayu gitu.. Haha.. bolak-balik nyariin mobilnya dia.. lucu juga.. =), trus dengan baiknya.. nyokap n bokapnya Julian mengantarkan gue sampe ke BNI Kramat.. tinggal jalan dikit deh sampe rumah.. =)

Begitu liat jam.. wuih.. udah jam 10 lewat, bersih2 diri trus baru selesai sekitar setengah sebelas.. mau makan juga udah males.. nyalain komputer.. mata gue ga kuat liat monitor (udah sepet n panas gitu) alhasil.. gue berniat untuk tidur dulu trus pasang alarm jam 3 pagi.. Apa mau dikata *buat yang semalem tahu niat gue untuk bangun jam 3 pagi dan sempet nanyain apa gue bakal bablas ato ngga pasti ngetawain gue or at least senyum2 deh mengetahui kebodohan gue ini.. =P* gue terbangun jam 5 pagi.. Gila.. HP gue padahal bunyi gitu alarmnya.. tapi gue ga sadar.. =(

Yah, gagal deh Mit ngoding malem-malem ngelanjutin kerjaan anaperancis gue.. =(
Langsung sms Mita, minta maaf banget ya Mit..

hh.. belum juga berangkat ke kampus.. udah diceramahin lagi..

"Makanya, kamu jangan pulang lewat dari Maghrib, susah kan tuh keretanya.. itu kebetulan ada barengan, coba klo ngga.. gimana?? mau pulang sama siapa?? Kamu kan ga kayak temen-temen kamu yang nge-kos.. makanya bisa kerjain tugas sampe malem.. kamu kan badannya gampang sakit.. apalagi kalo kecapean.. jangan diforsir dong.. nanti klo udah dirawat di rumah sakit lagi yang repot kan orang tua.. Emang tugas kamu segitu banyaknya ya?? Klo banyak ya diatur dong.. harus bisa bagi waktu.."

Dohh.. iya-iya.. emang siapa yang mau kaya gitu sih?? gue juga ga minta dapet tugas segitu banyaknya.. iya tau pasti ngomong gitu karena sayang, karena kuatir.. tapi mau gimana lagi?? mau minta kos ga dikasih.. ya gini resikonya.. klo gue gampang ngerjan semua tugas di rumah, mungkin gue akan prefer pulang cepet dan ngerjain semuanya di rumah.. tapi tugas-tugas di fasilkom tuh ga segitu gampangnya buat dikerjain sendirian *kecuali untuk beberapa orang jenius tertentu*

Ahh.. sudahlah..

Mau metprog dulu. abis itu anaperancis, abis itu SQA, abis itu SIA, abis itu SQA lagi..

Argghhh cape banget saya.. =(

~gaGampangJalaninSemuanya
~haruskah..??

2 Comments:

Anonymous radoyanu said...

tuh yang intro maksudnya 2004 yang mba... jadi ga enak nih...=p (mohon maklum dgn basdat skrg lbh gregetan)

5:41 PM  
Blogger v3a said...

Hehe.. 2004 kan ga berarti semuanya Do.. yah buat yang ngerasa aja.. ga semuanya juga koq nge-tek komputer.. masa gue main nama sih.. =P eh, no offense ya.. peace ok.. ;)

9:12 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home