fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Wednesday, May 03, 2006

Ini harusnya post kemarin..tapi..

daripada sayang ga di-publish, gue post aja ah...


Sebenernya dari kemaren udah pengen cerita di blog, tapi berhubung komputer rusak dan emang ga ada waktu buat nulis karena begitu padatnya tugas kuliah.. terpaksa baru sekarang..

Bahkan sekarang pun seharusnya gue meneruskan membuat user manual tugas Grafkom.. abis itu ngelanjutin bantuin Mita bikin class diagram, interface design de el el.. buat Anaperancis..

Hua. resolusi meningkatkan IP semester ini dengan meraih grade A sebanyak-banyaknya pupus sudah..

Ujian gagal terus.. yang udah ditargetin supaya bisa dapet A eh.. malah hancur.. DAA menyebalkan.. ujian gue turun terus.. dari yang pertama, kedua sampe ketiga kemaren.. susah betul kehidupan..

Tapi memang terlalu berlebihan klo gue menangisi ujian 3 DAA yang gagal itu.. gue harusnya lebih mikirin gimana ke depan.. gimana dapetin nilai ujian 4 (yang terakhir) biar bagus supaya target A gue tercapai..

Hehe.. jadi inget jaman2 SD dulu.. dimana gue selalu nangis klo nilai gue lebih jelek dari yang lain, entah itu PR ataupun Ulangan.. gue selalu pengen jadi yang nomor satu.. gue selalu pengen jadi pemilik nilai terbaik yang diinget dan disayang sama semua guru2 gue.. dan sebagian sifat itu terbawa sampai gue kuliah.. dimana gue segitu concern-nya sama nilai2 yang gue peroleh.. iyalah.. semua pasti pengen yang terbaik buat dirinya..

Dan diantara itu.. gue masih punya masalah2 yang harus diselesaikan di luar kehidupan akademis.. hmm, jadi bertanya-tanya, apa iya masalah tersebut mempengaruhi nilai-nilai gue di akademis?? tapi orang hidup itu memang selalu punya masalah kan?? Dengan adanya masalah hidup lebih dinamis.. tinggal bagaimana gue menghadapi masalah tersebut.. mau dibawa santai atau dibawa stress??

Pengennya sih santai aja.. *pengennya*

Ahh. tapi tadi lumayan lah.. dapet sesuatu yang menyenangkan dari Dosen CIS yang sekaligus merangkap sebagai PA gue.. klo gue jangan terlalu jatuh akan hal yang lampau.. shock karena dapet nilai ujian jelek boleh tapi jangan berlebihan.. jadi harus mempersiapkan diri lagi buat ke depan..

Thx Pak.. =)

huhu.. btw tadi pas presentasi CIs gue grogi betul oyy.. apalagi pas ditanya Pak Ari.. sampe bingung apa pertanyaannya.. =P

1 Comments:

Blogger Hadi said...

tergantung persepsi qt. kl lg ujian, tp pikiran ke masalah bs buyar. pas bljr pikiran pingin nonton, ya g inget'' apa yg dipelajari. yg pernah gw baca, hrs pandai'' berkonsentrasi pd apa yg dikerjakan

11:24 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home