fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Thursday, May 11, 2006

10 Mei 2006

[Now playing: From The Bottom Of My Broken Heart]

Lagi semangat untuk pertama kalinya gue baru mau bersentuhan dengan code..

XAMPP Control Panel

[Now playing: At Your Side]

Running

Busy...
Apache started...

??

Cek browser, ketik http://localhost/

Yang keluar, "web page available offline"

Lihat file index.php di folder htdocs, drag ke IE

Yang keluar, "code PHP + Something;s wrong with the installation :-("

Tanya Sergio via sms: Ser.. bla..bla..bla..

Dijawab: Bla..bla..bla.. Ada prnah install apache ga seblm xampp..?

Tanya Sergio via sms lagi: ... pernah install tomcat.. Bla..bla..bla..

[Now playing: When U Tell Me That U Love Me]

Dijawab: Nah, mungkin konflik.. bla..bla..bla..

Ya udah deh.. ga jadi.. baru mau utak-utik, jadi sebelum mulai buat modul kontrak gue mau buat DB-nya dulu.. testing phpmyadmin sama iseng2 nyoba jalanin xampp tuh kaya gimana..

Dasar belum jodoh.. Haha.. jadi ngerasa telat sendiri, udah semester 6 gini baru mau nyentuh code.. gimana ntar KP ya??

[Now playing: When I Think Of U]

Semoga dapet supervisor yang baik hati dan mau mengajarkan gue yang dodol dalam hal ngoding *klo seandainya scope sampe implementasi..*

Harusnya, sekarang gue masukin nilai probter, tapi kok males ya??

Baru nomor 2 dan 4 yang gue periksa full, nomor 1 cuma megang 16 orang.. Tinggal nomor 3 nih.. *Oy.. Pasdo.. mau meriksa ato ngga?? ato biar gue yang periksain deh, biar log-nya nanti buat gue.. =D*

Ahh.. semakin malam.. semakin ga jelas saya..

[Now playing: We Belong Together]

Hmm.. senangnya bisa ngobrol dan dapet masukan dari PA-ku.. Kayaknya betul, gue emang harus refreshing.. Ahh.. jalan-jalan kemana ya?? *kesannya ga tau diri gitu, padahal tugas masih numpuk.. Huahahaha.. =D* hemm, masalahnya bukan gue ga butuh refreshing, tapi mood gue buat jalan ke luar tuh ga ada.. males.. maunya di rumah aja.. istilahnya 'ngendon', kan klo pergi qta mesti...

[Now playing: Cry]

rapi, dandan yang cantik.. de el el.. sedangkan gue lagi males.. pengennya duduk santai, pake kaos oblong+celana pendek+kucel-kucelan.. =P ato lebih milih tidur sih.. *btw, kurang tidur gue akhir2 ini.. (haha.. padahal jam 9 malem juga udah mimpi.. =P)* jadi ya.. ya.. ya.. begitulah.. =P

Baca overview php5_manual.. baru introduction udah males.. yang ada gue nulis blog.. *dasar pemalas saya ini.. =P*

Things to do:
SQA:
1. Minta laporan physical design dari MdC untuk di-review..

[Now playing: Best in Me]

2. Quality Auditing Amazon.com
3. Persiapkan Laporan Akhir SQA dengan template yang udah disebutkan di kelas..
4. Prepare for the presentation.. siap-siap pertanyaan individu dari P'Chan..

Anaperancis:
1. Rodi construction bareng.. dapet modul contracts and category..
2. Laporan Akhir --> softcopy aja (gabungan analisis, desain, implementasi)

SIA:
1. Paper studi komparasi ERP or SAP or whatever-lah..

CIS:
1. 2 soal tentang SSL-TLS

[Now playing: Arti Hadirmu]

Grafkom:
1. Proyek Akhir

Dan ditambah lagi dengan harus mempersiapkan diri buat UAS:
SIA --> 22 Mei 2006 jam 9
DAA --> 24 Mei 2006 jam 1
Metprog --> 30 Mei 2006 jam 9
CIS --> 30 Mei 2006 jam 1
Anaperancis --> 1 Juni 2006 jam 1
Sisdis --> 2 Juni 2006 jam 1

[Now playing: Amazing]

Huahh.. ngantug.. udahan ah.. =D

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Asik dapet jadwal UAS.. =]

11:08 PM  
Blogger v3a said...

haha.. silahkan diambil.. =D

8:25 AM  
Blogger aria di labkom UI said...

yah...maaf ya fit gw sedodol itu ... g teliti banget...

semoga tahan yah? (dulu di PPL kan ada fahrian dan aziz...)

7:57 PM  
Blogger v3a said...

loh, ngapain minta maaf pak..?? lo kan ga salah apa2.. =)

8:37 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home