fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Monday, May 08, 2006

Another post..

Mengerti orang lain memang sulit.. Dan bagaimana bisa kita mengerti orang lain kalau kita gak mengerti diri sendiri dengan baik..

Berlaku sabar juga sulit.. Dan ini yang sedang gue coba untuk lakuin.. Sabar.. Sabar.. Sabar.. Menjaga semua kata yang terucap tanpa emosi dan nada tinggi.. Biar gak ribut.. Ya.. ngalah aja terus.. Diam bahkan lebih baik.. seolah-olah semua omongan masuk telinga kanan keluar telinga kiri.. (*kayak kata siapa gitu ya, pernah denger perasaan.. =P*)

Beralih pada hal lain.. Ya, saya sudah menyelesaikan semuanya.. semoga bisa dimengerti.. semoga tidak ada lagi yang tersakiti lebih lanjut.. meski sekarang ga bisa dijamin ga ada yang tersakiti.. Buat yang bilang kalau saya tidak pernah bisa bersikap tegas, kalau saya selalu memberi harapan pada orang lain, saya sudah membuktikan ketegasan yang saya berikan.. Segala hal akan saya tanggung resikonya kok.. Hidup memang harus berani ambil resiko kan?? Ya, kalau kita berbuat baik masih dianggap salah, berbuat jahat apalagi kan?? Ya udahlah.. apa yang saya lakuin juga gak pernah bagus kan di mata orang lain.. (*kenapa ga sekalian aja berbuat yang ga bagus Fit??*) Saya selalu menjadi pihak yang disalahkan (*bahkan untuk hal-hal yang saya sendiri tidak merasa melakukannya, tapi udah kebal kok disalahin terus.. terima2 aja malah..*).. Dan sekarang saya udah bosen jadi orang ramah (*tenang aja, ini gak berlaku buat temen2 "liar" bareng koq.. =P*).. Toh mau di dalam jalur atau keluar jalur itu jadi urusan saya sendiri..

Saya sayang kalian semua..

Satu kalimat lagi.. Maaf dan terima kasih..

~eh Mit, klo gue sering nginep gapapa kan ya?? *out of topik nih..*
~yuhu.. Sensitif banget gue..
~PMSkah?? =P

2 Comments:

Anonymous Wong said...

Duh, ikut2 gw aja ni PMS..

9:45 PM  
Blogger v3a said...

halah.. ~_~

9:51 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home