fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Wednesday, May 17, 2006

Dream

Seperti biasa.. *ga tau knapa gue jadi rajin nulis blog akhir2 ini* sebelum gue memulai kegiatan hari ini gue ingin menceritakan sesuatu dulu.. ;)

Kesel... sama seseorang sampe kebawa mimpi semalem.. dan herannya di mimpi itu dia buat gue tambah kesel.. selama ini gue emang ga ngomong apa-apa.. tapi di mimpi itu setelah dia dengan seenaknya memperlakukan gue.. gue ga tahan, gue ngamuk2.. sampe nangis saking keselnya.. anehnya begitu gue bangun dari tidur gue bener2 nangis.. apa itu karena rasa kesel gue udah nyampe segitunya sama dia?? ga tau juga deh.. ngelanjutin tidur lagi.. dan mimpi gue bersambung.. setelah gue ngamuk2, gue pulang sendirian menyusuri balhut.. dan ga disangka2 gue ketemu sama Shartika.. *udah hampir 1 bulan ga ketemu dia, klo ini kayaknya wujud rasa kangen gue deh..* qta naik kereta bareng di gerbong paling belakang.. Hiburan yang cukup menyenangkan bisa bercerita banyak sama sohib gue yang satu ini.. Dan yang paling menyenangkan.. ntah gue lagi kesemsem ato apa.. *layaknya adegan2 film action, seorang pria tampan datang menghalau kereta.. gue sendiri bingung gimana cara menghalaunya..* menjemput gue dan mengatakan kalau semuanya akan baik-baik aja.. walah.. gue knapa ya?? dan terbangunlah pagi harinya.. mata masih sedikit bengkak dan agak sakit..

Yang lebih seru lagi, pagi ini gue bener2 ketemu sama Shartika.. =D qta ngobrol banyak, berangkat bareng.. padahal udah tau dia bakal telat tapi qta sepakat ga mau naik pakuan soalnya klo naik pakuan kn cepet sampe ntar ga bisa ngobrol lama-lama lagi.. =D hehe.. melepas kerinduan sama Tika sungguh menyenangkan.. =D rasa kesel gue sedikit berkurang..

hmm.. baru berapa hari ya?? bermain dengan perasaan ibarat menyusun rangkaian puzzle dalam hati gue.. dan ketika satu bagian puzzle itu hilang.. maka gue ga akan mendapatkan bentuk utuh dari puzzle yang tersusun itu..

2 Comments:

Blogger aria di labkom UI said...

wekekeke...gw juga gitu fit (mimpi ketemu orang malemnya, eh hari itu ketemu orang itu juga...padahal g sengaja lho)

paragraf terakhirnya keren juga..mangkanya puzzlenya jangan di buang, tapi di bingkai, terus di simpen di ruangan yang diberi nama "kenangan masa lalu" .. ah elah gaya banget gw :P

8:32 PM  
Blogger v3a said...

gue tidak membuang puzzle itu Pak.. kan gue udah define 'hilang'.. =P

8:50 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home