fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Wednesday, June 07, 2006

KaPe

Tadi pagi gue dipanggil ke Indosat untuk menandatangani surat pernyataan dan tata tertib kerja praktek.. Huhu seneng banget, setelah sekian lama ngurusin (dari bulan Januari 06) akhirnya.. hari ini dengan resmi gue keterima KP di sana.. surat untuk fakultas juga udah dikirim.. dah gue kasih ke fakultas..

Senin besok belajar jadi orang kantoran deh.. ;P duh.. deg2an nih.. katanya diusahain masuk tiap hari.. yang masih buat gue bingung adalah.. gue gak ditaruh di Indosat Pusat Medan Merdeka yang jelas2 deket dari rumah gue.. (that's why gue mau kp di sana) tapi di Indosat daan mogot.. eh buset.. jauh bener ya.. bingung lagi ga tau naik kendaraan apa.. untungnya hari pertama besok cuma disuruh ke pusat.. nanti berangkat ke daan mogot-nya bareng-bareng sama supervisor-ku yang baik itu.. =P (mudah2an seterusnya ya pak saya dibimbing..)

eh, buat yang tau ke daerah daan mogot bisa naik bis atau kendaraan umum lainnya.. kasih tau gue dunks.. ditunggu ASAP.. ;)

tengkyu ya.. =D

5 Comments:

Blogger rdhee said...

jauh kpnya huhuhuhu ^^

kalo dari rumah elo:
alternatif 1:
1. naik apa aja ke arah matraman turun di sesudah lampu merah perempatan pramuka-proklamasi-matraman-salemba.
2. nyebrang ke arah sebaliknya.
3. dari arah Kp.Melayu ada 2 bis, yang satu Patas AC 50, yang satu lagi Patas 78.

alternatif 2:
1. naik apa aja ke arah pramuka dan nyebranng ke arah sebaliknya atau
2. naik apa aja yang ke arah proklamasi, turun sebelum lampu merah pertigaan proklamasi.
2. dari arah Pulo Gadung, naik Patas 64.

saran: naik Patas AC 50 atau Patas 64 aja kalo bisa (lewat sudirman), soalnya Patas 78 muter2 (lewat thamrin). Tiga2nya berenti di Kali Deres. Tiga2nya lewat Indosat/Satelindo.

Met KP =)

6:21 PM  
Anonymous Anonymous said...

naek busway lah.. :)

7:28 PM  
Blogger rdhee said...

yak betul, sekarang udah ada busway, jaman gue nyasar2 dulu blum ada busway ^^

9:02 PM  
Blogger v3a said...

wah tengkyu.. eh klo naik busway yang koridor berapa? nyambung2 kan ya berarti?

11:19 AM  
Anonymous Anonymous said...

pertama koridor 1 trus nyambung koridor 3. Sampe d..

check this out
http://trans.jakarta.go.id

8:03 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home