fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Wednesday, June 07, 2006

KaPe

Tadi pagi gue dipanggil ke Indosat untuk menandatangani surat pernyataan dan tata tertib kerja praktek.. Huhu seneng banget, setelah sekian lama ngurusin (dari bulan Januari 06) akhirnya.. hari ini dengan resmi gue keterima KP di sana.. surat untuk fakultas juga udah dikirim.. dah gue kasih ke fakultas..

Senin besok belajar jadi orang kantoran deh.. ;P duh.. deg2an nih.. katanya diusahain masuk tiap hari.. yang masih buat gue bingung adalah.. gue gak ditaruh di Indosat Pusat Medan Merdeka yang jelas2 deket dari rumah gue.. (that's why gue mau kp di sana) tapi di Indosat daan mogot.. eh buset.. jauh bener ya.. bingung lagi ga tau naik kendaraan apa.. untungnya hari pertama besok cuma disuruh ke pusat.. nanti berangkat ke daan mogot-nya bareng-bareng sama supervisor-ku yang baik itu.. =P (mudah2an seterusnya ya pak saya dibimbing..)

eh, buat yang tau ke daerah daan mogot bisa naik bis atau kendaraan umum lainnya.. kasih tau gue dunks.. ditunggu ASAP.. ;)

tengkyu ya.. =D

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

naek busway lah.. :)

7:28 PM  
Blogger v3a said...

wah tengkyu.. eh klo naik busway yang koridor berapa? nyambung2 kan ya berarti?

11:19 AM  
Anonymous Anonymous said...

pertama koridor 1 trus nyambung koridor 3. Sampe d..

check this out
http://trans.jakarta.go.id

8:03 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home