fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Monday, June 05, 2006

Malam ini saya kembali melakukan hal-hal kurang penting lainnya seperti menulis untuk blog ini.. Seharusnya waktu yang ada bisa saya manfaatkan untuk mengerjakan laporan SQA.. tapi mungkin karena sudah terlalu lelah otak ini sudah tidak sanggup berpikir lagi..

Kali ini, menulis tidak diiringi dengan musik.. Melainkan dilakukan sambil menikmati acara Fear Factor..

Waktu sudah menunjukkan pukul 10:12 PM, bukankah sudah lewat jam tidur saya? Ya.. seharusnya demikian, tapi saya harus mengerjakan laporan final SQA yang deadline-nya Senin pukul 23:55 WIB..

Tujuan saya menulis malam ini tidak lain adalah untuk bercerita mengenai kegiatan yang saya ikuti selama lebih kurang 3 hari yaitu Kontes Robot Indonesia dan Kontes Robot Cerdas Indonesia 2006..

Sungguh suatu hal yang menyenangkan bisa ikut terlibat dalam event yang *menurut saya* cukup besar itu.. Ini bukan pertama kalinya saya menjadi LO, tahun 2005 lalu saya juga ikut menjadi LO.. Entah mengapa, tahun ini memberikan kesan yang lebih buat saya.. Banyak hal yang menarik yang saya peroleh.. meski lelah harus berjalan kesana kemari saya tetap enjoy mengerjakan semuanya.. Mulai dari menimbang robot, mengukur dimensi, membantu dewan juri menghitung jumlah hit robot cerdas KRCI pada arena pertandingan, sampai pekerjaan merapihkan balok-balok untuk robot manual.. Tahun ini saya mendapatkan teman yang lebih beragam.. Dibanding tahun lalu, KRI dan KRCI 2006 kali ini menggunakan LO hampir dari seluruh fakultas di UI.. Secara otomatis, teman saya bertambah lagi.. =) Selain itu, jumlah peserta kali ini juga lebih banyak.. =) Dan meski UI tidak berhasil lolos babak penyisihan, saya tetap mengucapkan selamat buat Y-Masterpieces.. semoga KRI tahun depan bisa menjadi juara.. =D

Apa yang membuat lebih berkesan lagi? Saya menemukan sesosok pria yang "lebih" di antara begitu banyak peserta.. Awalnya, hanya sekedar memandang untuk menyegarkan pikiran yang lelah karena angka-angka *saya ditugaskan di bagian penimbangan robot*.. tapi karena satu teman saya yang *menurut saya* agak sedikit gila.. *tapi makasih loh ya.. =D* Saya bisa berkenalan dengan pria tersebut dan berfoto bersamanya.. =)

Hmm, apakah ini akan berlanjut? Kita lihat saja nanti.. ;)

~kyaa..bisaFotoBareng
~gaMauDipajangSoaleGueGendutBangetDiFotoItu

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hih, bahasanya formal ajah :D

10:43 AM  
Blogger v3a said...

eh udah ada yang baca.. itu kan tulisan gue semalem.. lagi error makanya sok2 formal.. =P

11:05 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home