fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Tuesday, June 06, 2006

yuhuuu.. akhirnya SQA selesai.. tapi bukan hasil terbaik yang gue kasih.. =( bodo ah..

btw.. kok duit ga keluar2 ya?? bokek berat nih.. =P

hehe.. baru tau yang namanya ketagihan main game.. barusan diracunin tina main cakemania.. serrruuuu.. tapi cuma trial.. crack-annya ga berhasil.. =(

kemaren diracunin fahrian nonton 1 litre of tears.. bener2 penuh air mata.. baru episode ke dua aja gue udah banjir air mata.. buset.. duh pengen nonton lagi nih.. cuma masih banyak yang harus diselesein.. deadline terdekat anaperancis dan grafkom.. trus sisdis.. mana minggu depan udah harus mulai ngantor lagi.. huhu.. banyak banget ya yang bikin pusing..

~duhMasihTerbayang2.. =P

2 Comments:

Blogger Ted said...

tunggu aja fit di episode ke 6 ama 11

7:51 PM  
Blogger v3a said...

ahhahaha.. gue baru episode 5 nih ted.. tadi pagi nangis lagi.. nyokap gue sampe ngomel2.. katanya otak gue gila kali ya nonton film nangis2 segitunya..

3:20 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home