fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Sunday, August 20, 2006

16 - 08 - 06

Hari ini aku belajar lagi satu hal.. Jangan takut untuk menangis.. ya, jangan takut untuk mengalirkan air matamu, karena tangisan bisa melukiskan berbagai ungkapan hati.. tangisan bisa mengungkapkan pedih yang tertahankan di dalam hatimu, tangisan bisa mengungkapkan rasa harumu, tangisan bisa mengungkapkan kemarahanmu, tangisan bisa mengungkapkan kekecewaanmu, tangisan bisa mengungkapkan rasa kehilanganmu, tangisan bisa mengungkapkan rasa rindumu, tangisan bisa mengungkapkan besarnya rasa sayangmu, tangisan bisa mengungkapkan rasa bahagiamu..

Jadi, jangan takut untuk menangis karena setiap untaian air mata yang mengalir bisa memberikan kelegaan dalam ruang di hatimu..

Dan hari ini, tangisanku mengungkapkan begitu banyak perasaan hati.. perasaan yang bercampur jadi satu.. marah, kecewa, kehilangan, rindu, sayang sekaligus bahagia.. marah karena aku tidak tahu lagi apa yang harus aku lakukan terhadap pekerjaanku yang belum memberikan keberhasilan padahal otakku sudah lelah berpikir.. kecewa karena query yang dieksekusi tidak juga membuahkan nilai yang sama.. kehilangan karena Mbak Sofieku pindah ke tempat lain *dan hari ini hari terakhirnya di Indosat*.. rindu terhadap banyak orang yang kusayang.. sayang karena begitu besar juga rasa sayang yang keluargaku berikan kepadaku.. dan bahagia karena teman-teman lamaku kembali menghubungiku.. *can't wait to see u gals*

DIRGAHAYU RI KE-61 "Merdeka Bangsaku, Merdeka Negeriku!!"

~ehDahLamaYaGaNgerasainUpacara17-an.. :P
~kokJadiGaNyambungYah??
~ahBiarinMumpungLagi17-an..
~loh??
~halahNyampahAja.. :P

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home