fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Monday, December 18, 2006

[edited]....


The only way to love
is not by loving someone perfect
But by loving someone imperfect
Perfectly..

It doesn't always have a happy ending
But it simply doesn't end..

10 Comments:

Blogger aria di labkom UI said...

iya...jadi saya cuma ingin mengatakan bahwasanya ini post oke banget lah ...

menusuk hati ...
menimbulkan pertanyaan, karena sebagian besar orang justru mencari yang sempurna untuk dicintai (kalo ke Tuhan sih, haruslaa...) ... ya .. kalo cowo, nyari cewe yang cantiklah (minimal, dari fisik), anulah, inulah ..

orang lebih mudah mencintai sesuatu yang mereka anggap indah ...

sudah kodrat manusia kah?

terus ... kenapa harus mencintai yang tidak perfect secara perfect, ketika lo bisa mencintai sesuatu yang perfect secara perfect?

hem ... terus muncul lagi pertanyaan ...
"whill there be a perfect love?"
atau ...
"jadi lo lebih milih orang yang imperfect, daripada yang perfect?"

:P

~postYangMantab

5:53 PM  
Blogger v3a said...

haha.. bapak komennya mantab.. :P

sebenernya dah punya postingan ini dari lama, tapi ga sempet di-post, sampe akhirnya lupa, dan hari ini inget lagi..

ya, manusia itu kan ga ada yang sempurna pak.. se-sempurna-sempurnanya seseorang, pasti ada "cacat"-nya juga..

ini bukan soal milih antara imperfect dan perfect.. tapi lebih berbicara pada perasaan ketika menemukan sosok yang kita cintai.. toh perfect bukan jaminan atau segalanya yang membuat kita bisa dicintai dan mencintai kan pak..

*halah, ngomong apa sih nih.. ga jelas deh gue..*

6:00 PM  
Anonymous rdhee said...

jelas kok fit, jelas hihihi :D

12:29 AM  
Blogger nuwanda said...

Gyaaa, dalaaam :D

9:20 AM  
Blogger v3a said...

@rdhee: hehe, baguslah klo jelas Om.. :P

@nuwanda: yang dalam yang mana Mit? postingannya atau komennya?

9:37 AM  
Anonymous rdhee said...

komennya lah, iya ga mit? ;P

~ahahahaha
~error

12:13 PM  
Blogger nuwanda said...

hahaha postingannya maksudnya Kur/Fit. Saking dalemnya, gw langsung komen dan gak liat komen2 yang sebelomnya :D

it simply kicks ur ass to the curb

nice! :D

2:32 PM  
Blogger v3a said...

thx Mit.. :D

3:09 PM  
Blogger MoMo said...

Kurang ajar fit... gw mau nangis bombay dulu nih..

1:57 PM  
Blogger v3a said...

@momo:

mmm.. nyampe nangis emang? apanya yang bikin nangis?? btw, ceritanya dah lanjut belom?

12:28 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home