fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Thursday, January 25, 2007

Uhhh..

knp juga mesti flu di saat2 kyk gini.. saat dimana harusnya gue menikmati kelulusan gue, saat dimana harusnya gue sibuk menyiapkan properti wisuda besok, saat dimana gue harusnya sibuk nyari kerjaan, de el el..

hmm, tawaran hari ini cukup menarik.. *terlebih lg, setelah td mendengar percakapan orang yg merekomendasikan gue dengan pihak perusahaan* tp gimana y dengan tawaran di tempat satu itu yg udah gue bilang "iya".. hmm, bingung.. dr deskripsi yg disampaikan sepertinya bakal kerja jangka panjang.. tp scope of work n responsibility-nya kyk apa y gue belum tau.. inilah bedanya dgn kerjaan di tempat yg satunya.. dimana semuanya hampir jelas.. scope kerja, salary, responsibility.. tinggal buat kontrak aja..

Tp, denger Beliau mengatakan klo yg bakal dikirim itu lulusan terbaik, kok gue malah jd minder y.. apa iya segitunya.. gue takut gue g mampu ntar.. eh, tapinya kn gue juga belum ketemu sama pihak perusahaannya, belum tau apa2 soal kerjaannya *including soal gajinya.. :P* hehe, klo menyangkut yang satu itu emang paling penting.. :))

naluri manusia kn selalu mencari yg terbaik.. hmm, g ada salahnya klo gue mencoba mengetahui dulu yg ini kyk gimana..

Ya Allah, berilah aku pilihan yg terbaik.. Amin..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home