fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Monday, January 29, 2007

Hari ini Gladi Kotor Wisuda

Ok, hari ini gue ke kampus hanya untuk memenuhi undangan gladi kotor wisuda semester ganjil tahun akademik 2006/2007 di Balai Sidang UI..

Jam 10 dpt telpon, dan gue udah mau siap-siap sampai akhirnya rasa sakit itu tiba2 datang menyerang.. uhhh.. sakit bgt.. :(( berdiri aja gue g sanggup.. untung nyokap belum jalan anterin adik gue les, jadi masih diurusin gitu deh.. disuruh tidur bentar buat ngelemesin otot2 perut gue yang kaku sampe keram gitu.. begitu liat jam udah jam 11 lewat, dan gue belum siap2 sama sekali, belum mandi, rapihin tas, de el el.. wah alamat g bisa dateng nih klo perut g ilang2 juga nyeri-nya.. akhirnya dipaksain bangun.. nahanin sakit gue siap2 berangkat.. setelah minum obat penghilang nyeri aga mendingan sih, meski masih sakit2 dikit gue masih bisa jalan.. sampe di kampus dengan selamat, sampai di balai sidang juga tepat jam 1 siang..

Dapat penjelasan buat wisuda besok, diajarin tata gerak untuk jalannya, nerima tabung, salaman, de el el.. si hamzah g ikut hadir td, terpaksa deh mesti dijelasin lg ke dia.. eh sekalian, klo seandainya lo baca blog gue zah, hr kamis itu gladi bersih jam 2 siang langsung di Balairung, masuk aja langsung ke dalam g perlu nunggu dipanggil.. pakaiannya kemeja putih lengan panjang, pake dasi, celana hitam, sepatu pantovel hitam, kuncir topi toga-nya dijahit di sebelah kanan.. jangan lupa bawa pakaian toga lengkap dan g boleh memasang atribut apa pun di toga.. sip y zah..

duhh.. skrng lg nulis mulai kumat lagi deh perut gue.. hiks.. mau pulang juga males klo masih sakit gini.. :((

Hari ini lagu yg tepat untuk suasana hati gue.. Ruang Rindu-nya Letto..

~sayangKamu..
~kangenKamu..

2 Comments:

Blogger MoMo said...

Whaaaa udah wisuda??

Selamat selamaatt!!!

Maap kemaren ga bisa dateng. Kejebak Banjir euy..

3:30 PM  
Blogger v3a said...

makasih Mo.. :D

gpp.. ngerti kok.. banjir dimana-mana membuat warga jakarta kewalahan..

3:38 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home