fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Monday, January 08, 2007

Ahhaha..

..hari ini betapa lucu dan anehnya kelakuan beberapa mahasiswi tingkat akhir fasilkom.. *termasuk gue.. :P* bayangkan.. nonton sidang, selain karena emang pengen nonton pammy beraksi, tapi ada "niat" terselubung buat foto bareng sama p'ari.. :P

setelah pammy sidang, tiga orang udah siap2 mo request foto sama p'ari.. tp.. g ada yang berani minta duluan.. pdhl mita dah siap dengan kamera.. akhirnya, pammy yang baik hati, mulai duluan..

"Pak, boleh foto bareng bentar g?" si bapak, dengan senyuman ramahnya langsung meng-iya-kan.. :D hehe, tp abis pammy selesai difoto.. dengan g tau malu-nya.. gue langsung bilang.. "Pak, saya juga mau foto bareng dong.." hehe, jadilah suasana ruang sidang rame dengan gelak tawa.. "Ya, ya, abis ini siapa lagi yang pengen foto bareng??" :P tak disangka, suara itu disambut dengan langkah kaki Jukie yang langsung menghampiri p'ari.. abis itu Tina.. :P abis itu, bareng2 deh.. :D

kesampean juga niat hari ini.. betapa salting-nya para fans2 p'ari.. salting tapi seneng.. :D

5 Comments:

Anonymous mahli said...

mumpung, fit :)
Kapan lagi, kan ybs akan pergi ke sini bulan depan untuk meninjau keadaan ;)

7:46 PM  
Blogger v3a said...

Halo Ilham.. lama ga ketemu.. pa kabar yang lagi menuntut ilmu di sana? :)

Betuls.. kapan lagi bisa foto bareng.. kan pas wisuda ntar ybs udah di sana.. jadi mumpung ada kesempatan ya, jangan dilewatkan begitu saja.. :D

1:00 PM  
Anonymous venddd said...

duh, yang udah mo nglepas status mahasiswinya..
moga2 bisa cepet nyusul deh. btw, katanya mo nyariin topik TA buat aku? :p

3:27 AM  
Blogger v3a said...

wah, kan wkt itu gue g bilang janji Ven.. klo nyari topik TA sih mending lo konsultasi sama dosen2 lo kali.. lebih pas gitu..

8:29 AM  
Anonymous venddd said...

iya si, cuma klo ide nggak dateng dari sekitar (ato malah diri sendiri kali) rasanya agak kurang sreggg.. lagian klo topik dari dosen biasanya ntar ada somekind of keterikatan sama dosen gitu deh..
iya deh iya, nggak mau ganggu yang lagi mo siap2 buat wisuda.. :p

3:57 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home