fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Monday, February 05, 2007

1st day @work

Ini hari pertama gue kerja.. Sekitar pk. 07.40 gue dah nyampe.. hmm, tp keadaan kantor masih sepi.. berhubung g tau mesti menghubungi siapa di kantor ini *krn orang2nya belom pd dateng, yg ada OB ma satpam doang* gue memilih nunggu di lobby koridor lt.3.. drpd bengong, mending coba browsing *katanya wireless connection di sini g perlu pake password* connection-nya sih dapet, sinyalnya Excellent lg, tp kok gue g bisa connect ke internet y?? hmm, mesti konfigurasi mungkin.. coba milih direct connection *gag bisa*, coba milih automatic detect proxy setting *gag bisa juga*, option terakhir kan manual configuration proxy.. hehe, yang ini mana mungkin, krn gue ga tau proxy-nya apaan.. Ya uda deh, klo gitu gue mulai nulis2 g jelas di notepad ini, dan klo ntar bisa connect baru gue publish di blog..

Sebenernya, sambil nulis ini udah ada beberapa orang yang dateng, tp.. duh, nanyanya gimana y.. kyknya pas kemaren interview, orang2 itu jg pd g tau muka gue.. ya udah deh, nungguin aja di sini dulu..

yak.. semua urusan pekerjaan hampir selesai, tinggal menunggu surat kontrak kerja, tentunya menunggu Bu Nunu datang *yg saat ini lg kena musibah banjir*..

dan setelah dapat koneksi internet *yg sering bgt putus2..* dan setelah baca blog.. duhhh, pikiran gue jd nambah pusing.. semua kejadian kmrn kn emang g direncanain.. andai g kebanjiran, andai tau pasti klo siangnya bakal ada yang dateng dan jemput *dan, sungguh itu kejutan yang paling manis dan menyenangkan buat gue*, duh.. g ngerti deh mesti gmn lagi.. gue makin bingung..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home